• Kamis, 8 Desember 2022

Elephant Kind akan Tampil di The Alternative Escape 2022, Brighton

- Rabu, 11 Mei 2022 | 10:31 WIB
 (dok. Elephant Kind)
(dok. Elephant Kind)

TemanBaik, grup musik Elephant Kind akan tampil di acara The Alternative Escape 2022 yang diselenggarakan di Brighton, Inggris. Hal tersebut mereka umumkan melalui unggahan media sosial resmi mereka. Elephant Kind, sendiri dijadwalkan tampil pada hari Rabu, 11 Mei 2022 waktu setempat.

The Alternative Escape sendiri merupakan salah satu rangkaian acara yang diselenggarakan oleh Label Rekaman Scruff of The Neck, yang dimana acara ini bersamaan dengan pekan festival The Great Escape di Brighton, Inggris yang turut menampilkan band-band baru dari banyak negara.

"Kami sangat senang untuk dapat memperkenalkan musik Elephant Kind di acara ini, dan bisa memainkan lagu-lagu baru yang akan dirilis di album ketiga nanti. Tampil di The Alternative Escape 2022 juga merupakan festival pertama kami di tahun 2022, dan bisa menjadi bagian dari acara ini di pekan The Great Escape Festival di Brighton, it’s such an honor," ujar Elephant Kind.

Baca Juga: 'Normatif I: Seharusnya/Sepantasnya', Debut Album dari Normatif

Elephant Kind merupakan grup musik indie pop yang terdiri dari Bam Mastro (gitar/vokal), Bayu Adisapoetra (drum), dan Kevin Septanto (bass). Mereka terbentuk pada 2013 lalu yang berawal dari proyek musik tugas akhir.

Elephant Kind telah merilis dua album studio dan dua mini album. Album studio bertajuk 'City J' dirilis pada September 2016. Sementara dua album mini mereka, yaitu 'Scenarios: A Short Film by Elephant Kind' dirilis pada 26 November 2014 dan 'Promenades: A Short Film by Elephant Kind' rilis pada 30 September 2015. Terakhir, album studio mereka 'The Greatest Ever' dirilis pada 2019 lalu.

Penampilan Elephant Kind di The Alternative Escape 2022 bisa disaksikan melalui kanal Scruff of the Neck di Twitch pada tautan https://www.twitch.tv/scruffoftheneck pada pukul 05.30 PM (BST) atau pukul 23.30 (WIB) hari ini, 11 Mei 2022.

Editor: Irfan Nasution

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X