Trailer Resmi Dirilis, Film 'Avatar: The Way of Water' Segera Tayang

- Selasa, 10 Mei 2022 | 12:34 WIB
Film Avatar 2 dijadwalkan tayang 16 Desember 2023. (variety.com)
Film Avatar 2 dijadwalkan tayang 16 Desember 2023. (variety.com)

Setelah menanti selama 13 tahun, 20th Century Studios akhirnya merilis trailer film "Avatar 2" besutan James Cameron dan dijadwalkan tayang 16 Desember 2022.

Sekuel Avatar 2 berjudul "Avatar: The Way of Water" ini telah lama ditunggu-tunggu mengingat film tersebut masuk kategori terlaris sepanjang masa.

Dikutip dari variety.com, setelah dirilis ulang tahun lalu di China, "Avatar" pertama melampaui "Avengers: Endgame" sebagai film paling menguntungkan sepanjang masa (menurut penjualan tiket).

Film tersebut meraih pendapatan lebih dari 2,8 miliar dolar AS atau setara Rp40,7 triliun secara global.

Penayangan aslinya di Amerika Serikat belum pernah terjadi sebelumnya, dengan film tersebut berkembang pesat di bioskop selama lebih dari 10 bulan.

"Avatar 2" akan dibintangi oleh banyak pemeran film pertamanya, termasuk Zoe Saldana sebagai Neytiri, Sigourney Weaver dalam peran baru dan Sam Worthington sebagai Jake Sully.

Baca Juga: Kisah Nyata, Film KKN di Desa Penari Tembus 2 Juta Penonton

Bergabung dengan para pemain adalah Kate Winslet sebagai Ronal, Michelle Yeoh sebagai Dr. Karina Mogue dan Oona Chaplin sebagai Varang.

Film Avatar 2 mengambil tempat situasi di ending sebelumnya saat Sully dan Neytiri membangun keluarga mereka di planet Pandora dan melawan ancaman baru terhadap peradaban yang sedang berkembang.

Halaman:

Editor: Gin Gin Tigin Ginulur

Sumber: variety.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Film CODA Raih Film Terbaik di Oscar 2022

Senin, 28 Maret 2022 | 12:31 WIB

'Warta Layang', Film Animasi Kece Buatan Mahasiswa ITS

Selasa, 2 November 2021 | 10:50 WIB
X