• Rabu, 7 Desember 2022

Ini 4 Drama Korea Romantis yang Cocok Menemani Libur Lebaran Kamu

- Selasa, 26 April 2022 | 14:12 WIB
 (dok. SBS )
(dok. SBS )

TemanBaik, setelah berpuasa tentu momen yang paling ditunggu selain salat Idulfitri itu sendiri, adalah waktu libur Lebaran. Banyak kegiatan yang bisa dilakukan pada momen libur Lebaran ini.

Misal, kita bisa berjalan-jalan untuk membeli baju baru, membuat kue, beristirahat dari lelahnya pekerjaan, atau melakukan hal-hal untuk menyenangkan diri seperti menonton film, series, atau drama Korea (drakor) kesukaan kamu.

Menonton drakor bisa menjadi salah satu kegiatan yang kamu pilih untuk mengisi waktu libur. Selain menghibur, hal ini bisa menjadi momen yang tepat sambil menikmati kue-kue lebaran.

Nah, berikut ini beritabaik.id rangkum empat rekomendasi serial drama Korea dengan genre romantis yang bisa buat kamu senyum-senyum sendiri dengan kisah manisnya.

Bussines Proposal (2022)
Drama yang berjumlah 12 episode dengan genre komedi romantis ini  menceritakan seorang perempuan bernama Shin Ha-Ri. Ia merupakan seorang karyawan perusahaan yang menggantikan temannya untuk berkencan buta.

Namun, ternyata pria yang melakukan kencan buta dengannya adalah Kang Tae-Moo yang merupakan CEO dari perusahaannya yang baru saja kembali ke Korea Selatan.

(dok. Netflix Id)

Twenty Five, Twenty One (2022)
Twenty Five Twenty One mengangkat cerita tentang perjalanan Na Hee-Do dan Baek Yi-Jin yang berusaha mempertahankan hidup dan mimpinya di tengah krisis keuangan IMF. Berawal dari pertemuan mereka di ajang perlombaan Asian Games, disanalah kisah mereka dimulai. Drama ini ber-genre romantis dengan 16 episode.


Soundtrack #1 (2022)
Hayo, siapa di sini yang kena friend zone? Drama yang satu ini cocok banget untuk kamu! Bercerita tentang Sun-Woo dan Eun-Soo yang telah menjalin persahabatan selama 20 tahun dan akhirnya terjebak dalam kisah cinta, namun keduanya masih sama-sama ragu untuk mengutarakan perasaannya karena takut merusak persahabatannya yang sudah lama terjalin. Kamu bisa menikmatinya dalam 4 episode saja.

(dok. Asian Wiki)

Our Beloved Summer (2021)
Pepatah jodoh enggak akan kemana sepertinya sangat cocok untuk menggambarkan drama ini. Bercerita tentang kisah kasih masa SMA yang tiba-tiba harus dipertemukan lagi ketika dewasa. Choi Woong dan Gook Yeon-Soo berpisah dengan tidak baik dan berjanji untuk tidak akan bertemu satu sama lain.

Cerita ini begitu ringan dan sangat menyentuh, setiap karakter mengangkat cerita yang sama-sama menarik cocok untuk kamu yang butuh hiburan untuk melepas penat karena drama ini merupakan drama komedi romantis  dengan jumlah 16 episode.

Halaman:

Editor: Irfan Nasution

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Banyak Tempat Romantis, Bandung Siap Jadi Kota Film

Rabu, 31 Agustus 2022 | 20:58 WIB

Akhirnya, ‘Mencuri Raden Saleh’ Tayang di Bioskop

Kamis, 25 Agustus 2022 | 19:51 WIB
X