• Minggu, 25 September 2022

Yuk! Nonton Flavs Festival 2021 Akhir Oktober Ini

- Jumat, 8 Oktober 2021 | 11:00 WIB





TemanBaik, ada kegiatan seru nih pada 30-31 Oktober 2021. Nama acaranya Flavs 2021 'A Hip Hop, Soul, R&B Festival'.

Para pengisi acara pun sudah diumumkan pada fase pertama. Keren-keren loh para musisi yang bakal unjuk aksi dalam Flavs 2021 ini. Mau tahu siapa aja mereka?

Total, ada 15 musisi dan rapper">rapper hip hop, soul, dan R&B yang akan tampil. Ada Asep Balon x Fiksi x Udin and Friend yang sudah melanglangbuana hingga ke Jepang dan Dubai. Selanjutnya, ada Batik Tribe yang merupakan grup hip hop beranggotakan empat orang, masing-masing Della MC (Havis), Cool B, Wizzow, dan DJ S-Tea.

Cantika Abigail, penyanyi solo soul R&B sekaligus anggota grup vokal GAC juga bakal tampil. Berikutnya, ada Dhira Bongs yang merupakan penyanyi, pencipta lagu, sekaligus produser musik asal Bandung.

Selanjutnya, ada D.P.M.B duo rapper">rapper legendaris M.2.M.X dan Donnero asal Yogyakarta. Ada juga EvilDope, duo DJ turntablis Moniker DJ E-One dan Danger Dope.

Baca Ini Juga Yuk: Kembali ke 90-an Bareng Good Morning Everyone dan 'Lusi'

Para musisi dari Indonesia Timur juga turut andil, yakni Gunz (rapper">rapper asal Sorong, Papua Barat) dan KeilandBoi (rapper">rapper asal Maluku Tenggara). Seniman muda Betawi yang mengakulturasi musik hip hop dan budaya Betawi juga bakal tampil, namanya Kojek Rap Betawi.

Masih ada lagi, rapper">rapper muda bernama Laze yang piawai bermain lirik dan wordplay serta baru merilis album kedua bertajuk 'Puncak Janggal'. Rapper asal Yogyakarta, Mario Zwinkle yang baru melepas album 'Soul Plane' pun bakal unjuk kemampuan.

Kenal dengan grup vokal M.E. Voices? Pelantun 'Inikah Cinta' pada era 90-an ini juga siap menghibur. Raper asal Medan, Nartok, yang baru merilis album 'Dao' bakal menghadirkan hiburan tersendiri.

Halaman:

Editor: Oris Riswan Budiana

Tags

Terkini

Siap-siap, Tahun ini 'Rock in Solo' Kembali Menggelegar!

Minggu, 18 September 2022 | 17:25 WIB

'To Be King', Gebrakan Baru SUR! dengan Formasi Segar

Jumat, 9 September 2022 | 20:45 WIB

15 Tahun Hiatus, The Sastro Siap Kembali Ber'Lari 100'

Jumat, 2 September 2022 | 11:36 WIB
X