• Rabu, 7 Desember 2022

Nikmati Pengalaman Spektakuler Melihat Festival Cahaya di 'Vivid Sidney 2022'

- Selasa, 15 Maret 2022 | 21:00 WIB
Suasana Kota Sydney (Istimewa)
Suasana Kota Sydney (Istimewa)

TemanBaik, Australia punya reputasi kuat sebagai tujuan wisata yang indah. Salah satu kota yang kerap menjadi lokasi wisata favorit para wisatawan adalah Sydney.

Kota tersebut menghadirkan beragam pilihan objek wisata. Bahkan, Sydney juga menjadi rumah untuk festival tahunan yang populer, yaitu Vivid Sydney.

Ya, Vivid Sydney menjadi salah satu acara tahunan yang membawa rata-rata kunjungan wisatawan hingga 1,8 Juta pada setiap penyelenggaraanya.

Setelah 2 tahun ke belakang dibatalkan karena terdampak lockdown, tahun ini festival cahaya ini kembali menunjukkan kemegahan teknologi digital yang spektakuler.

Puluhan gedung termasuk ikon-ikon kota seperti Opera House dan Harbour Bridge bak kanvas yang siap dilukis cahaya. Atap dan dinding gedung disorot jutaan lampu, menampilkan motif dan animasi gerak.

“Pengembangan portofolio produk dan layanan khususnya destinasi Australia merupakan salah satu prioritas kami termasuk pengalaman melihat keindahan festival Vivid Sydney yang direncanakan akan berlangsung pada 27 Mei–18 Juni 2022," kata Head of Marketing Communication Golden Rama Tours & Travel, Ricky Hilton, dalam siaran persnya.

Baca Juga: Jangan Lupa, Amalkan Doa Ini saat Ramadhan

Menurut dia, penjualan destinasi Australia di masa prapandemi memberikan kontribusi revenue yang tinggi dari sisi volume. Hal tersebut, kata dia, disebabkan minat masyarakat yang tinggi baik untuk melakukan studi, perjalanan dinas ataupun liburan.

Suasana Kota Sydney (Istimewa)

Halaman:

Editor: Gin Gin Tigin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

10 Tips Traveling yang Aman dan Menyenangkan

Sabtu, 26 November 2022 | 08:27 WIB

Mantap! Ada Sikruit RC Baru di Antapani Kidul Bandung

Kamis, 3 November 2022 | 16:36 WIB

5 Tempat Wisata di Jawa Barat Berbalut Cerita Legenda

Minggu, 30 Oktober 2022 | 09:20 WIB
X