• Kamis, 6 Oktober 2022

Menikmati Sajian Khas Italia Bercita Rasa Otentik di La Regina

- Senin, 2 Maret 2020 | 09:50 WIB

Restoran yang menawarkan sajian khas Italia semacam pizza atau sphagetti memang tengah menjamur di Indonesia, termasuk di Kota Malang. Hanya saja, ternyata tak banyak yang mampu menyajikan kuliner khas negeri Italia ini dengan rasa yang otentik, loh.

Untuk di Kota Malang sendiri, salah satu restoran Italia yang menawarkan cita rasa otentik adalah La Regina. La Regina ini berada di dalam area The Shalimar Boutique Hotel di jalan Buring No 50, Oro-oro Dowo, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Berbicara soal nama, La Regina sendiri memiliki arti "Sang Ratu". Nama ini dipilih karena pihak pengelolanya ingin tempat serta hidangan yang disuguhkan secantik seorang ratu. Di samping itu juga, agar banyak diminati masyarakat dan memberikan kepuasan bagi para tamu yang datang.

-

                                                                         Foto: Instagram.com/aregina.ristorante

Desy Arisandi, Sous Chef Shalimar The Shalimar Boutique Hotel mengatakan, La Regina ini bisa jadi satu-satunya restoran di Malang yang menyuguhkan makanan khas Italia dengan cita rasa otentik.

"Kalau yang taste-nya bule yang autentic di Malang saya kira baru ada di La Regina," ungkap Desy.

Menurut Desy, cita rasa otentik ini didapat dari rempah-rempah asli dari Italia seperti oregano, basil dan masih banyak lago.

"Cita rasa Italia kan cenderung gurih ya. Kita juga memakai herbs seperti oregano basil. Bahkan ada tanaman-tanaman itu yang saya tanam sendiri di taman hotel," tandasnya.

Baca Ini Juga Yuk: Cari Perlengkapan Bisnis Kuliner? Ada Pamerannya Nih di Bandung

Halaman:

Editor: Irfan Nasution

Tags

Terkini

Es Podeng, Cara Warga Pribumi 'Perangi' Makanan Kolonial

Senin, 26 September 2022 | 14:46 WIB

Para Delegasi U20 Nikmati Kuliner Khas Jawa Barat

Kamis, 1 September 2022 | 19:01 WIB
X