Pendaftaran Lagu Secara Daring untuk 25th AMI AWARDS 2022 Sudah Dibuka

- Kamis, 19 Mei 2022 | 10:58 WIB
 (dok Yayasan Anugerah Musik Indonesia)
(dok Yayasan Anugerah Musik Indonesia)

 

TemanBaik, khususnya bagi kalian para musisi, kabar baik kembali hadir dari Penghargaan Anugerah Musik Indonesia. Yayasan Anugerah Musik Indonesia akan kembali menggelar  25th AMI Awards 2022 pada tahun ini. Penyelenggaraan AMI Awards tahun ini merupakan yang ke-25 kalinya.  

Penyelenggaraan 25th AMI Awards 2022 ini akan diawali dengan proses pendaftaran lagu secara online (daring) yang dapa dilakukan melalui melalui tautan pendaftaran https://entry.ami-awards.com/register.

Untuk kamu yang ingin mendaftarkan karya kamu, berikut ada syarat dan ketentuan pendaftaran yang harus kamu ketahui. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

1. Pastikan lagu yang kamu daftarkan adalah lagu yang sudah dirilis secara komersil baik dalam bentuk digital maupun fisik.

2. Karya yang didaftarkan adalah materi lagu/album  yang dirilis pada periode 1 Juli 2021 sampai dengan 1 Juni 2022.

3. Pendaftaran lagu hanya dilakukan melalui tautan entry.ami-awards.com/register

4. Peridde pendaftaran dibuka dari tanggal 17 Mei 2022 hingga 19 Juli 2022.

Sebagai catatan, pendaftaran daring adalah proses pengajuan lagu yang selanjutnya akan masuk tahap kategorisasi dan voting. Untuk label atau perusahaan rekaman yang baru saja mengikuti proses pendaftaran di tahun 2022 ini, kalian diwajibkan untuk membuat username baru untuk dapat melakukan pendaftaran. Serta harap menunggu 1×24 jam untuk verifikasi username yang dibuat.

Bagi label atau perusahaan Rekaman yang sudah pernah mendaftar di tahun-tahun sebelumnya, bisa langsung melakukan login dan melakukan submit data. Bagi kamu yang memiliki album fisik, bisa juga mengirimlannya ke kantor  Yayasan Anugerah Musik Indonesia yang beralamat di Gedung Lembaga Pendidikan Musik Farabi, jalan Dharmawangsa XI No.5 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12160

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa berkorespondensi bersama Yayasan Anugerah Musik Indonesia melalui alamat surel hello@ami-awards.com.

Editor: Irfan Nasution

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jawa Barat Jadi Pionir Pariwisata Berbasis HAM

Selasa, 5 Juli 2022 | 20:55 WIB
X