• Rabu, 30 November 2022

Ngopi Sambil Melukis, Yuk Coba Sensasi ‘Healing’ di Area Lukis Braga

- Rabu, 23 November 2022 | 17:40 WIB
Seorang pengunjung sedang menikmati tempat ngopi baru di Bandung, Area Lukis Braga. (Dok. Humas Kota Bandung)
Seorang pengunjung sedang menikmati tempat ngopi baru di Bandung, Area Lukis Braga. (Dok. Humas Kota Bandung)

 

BERITABAIK.ID - TemanBaik, ada tempat ngopi seru nih di Braga. Di sini, kamu bisa ‘healing’ dengan cara menikmati kopi sembari melukis.

Mengutip keterangan resmi Humas Kota Bandung, hadirnya Area Lukis Braga berawal dari pindahnya lokasi Hola Coffee ke daerah Braga. Saat itu, Fauzi Rasyad memutar otak untuk bisa beradaptasi cepat di lokasi barunya untuk berbisnis.

Melihat eratnya hubungan lukisan dengan Braga, ia dan rekan-rekan pun mencetuskan ide untuk membuat satu kegiatan bernama Area Lukis Braga.

"Kami melihat jika lukisan dan Braga itu tidak bisa dipisahkan. Kami juga penasaran cara melukis itu seperti apa. Pengalaman ini yang ingin kami bawa ke para konsumen," jelas Fauzi.

Baca Juga: 'Gelar Pangan Murah', Cara Pemkot Bandung Tekan Inflasi

Waktu pertama ia meluncurkan program ini pada 22-23 Oktober 2022, ternyata antusiasmenya tinggi. Keingin tahuan para konsumennya sama seperti yang ia rasakan sewaktu awal kenal seni lukis.

"Kami lihat marketnya ternyata banyak. Semakin meningkat sampai Hola Coffee punya produk bisnis baru berupa Area Lukis Braga," ujarnya.

Produk ini menawarkan pengalaman, bukan hanya tempat dan produk kopi. Para konsumen bisa ngopi sambil melukis. Sehingga menjadi "experience" baru bagi mereka.

Halaman:

Editor: Marshal Deru Bumi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

10 Tips Traveling yang Aman dan Menyenangkan

Sabtu, 26 November 2022 | 08:27 WIB

Mantap! Ada Sikruit RC Baru di Antapani Kidul Bandung

Kamis, 3 November 2022 | 16:36 WIB

5 Tempat Wisata di Jawa Barat Berbalut Cerita Legenda

Minggu, 30 Oktober 2022 | 09:20 WIB
X