bjb KPR General_Media Online_Media Online
news-details
Acara
(dok. Semai Rasa)

Semai Rasa Sajikan Meja Rasa bersama Serasa Salad

BERITABAIK.ID - Ada yang menarik di Taman Hutan Raya Djuanda pada Minggu (15/10/2023) pagi. Brunch dengan dekorasi yang apik tersaji di meja panjang di tengah hutan.

Meja panjang ini didekorasi dengan paduan warna ungu, buah-buahan dan bunga-bunga yang semakin membuat meja terlihat menarik.

Acara ini adalah Meja Rasa, pra-event Semai Rasa yang berkolaborasi dengan Serasa Salad.

Meja Rasa merupakan pra-event kedua yang digelar setelah acara 'Semai Sehat Bersama' berhasil dilaksanakan pada 27 Agustus lalu di tempat yang sama.

Diikuti oleh 17 peserta yang disebut sebagai TemanBaik, acara ini menyuguhkan makanan sehat yang spesial racikan Serasa Salad. Terdapat menu yang dibuat oleh Serasa Salad khusus untuk Meja Rasa tanpa diperjual belikan.

Menu-menu ini yaitu makanan pembuka Sunreise Citrus Salad, makanan inti The Forest Feast, minuman coconut water, dan ditutup oleh makanan penutup Berry Treats Sorbet.

Salah satu TemanBaik yang hadir, Wenda menyebutkan makanan yang paling ia suka adalah makanan inti The Forest Feast.

"Main coursenya, aku suka banget. Selalu merasa nyaman perutku kalau makan makanan sehat," kata Wenda.

Selain sajian-sajian yang rasanya nikmat dimakan di rindangnya tengah hutan, pengalaman menyenangkan seperti berjumpa teman baru dan gratitude jurnaling, orang-orang yang datang juga membawa pulang buah tangan dengan hati yang riang.

TemanBaik lain yang hadir, Aggy mengatakan Meja Rasa ini menjadi pengalaman baru untuknya di Tahura.

"Seneng banget aku pagi ini walaupun bangun bangun agak ngantuk ya, tapi senang akhirnya memaksakan diri untuk akhirnya datang ke sini ketemu sama temen-temen sekalian karena ini pengalaman baru juga biasanya kalo ke tahura tuh makan di jalur trek, nah sekarang kayak fancy dining tapi di tengah-tengah hutan," kata Aggy.

Editor : Nadiana Tsamratul Fuadah

Jawa Barat Upayakan Penguatan Produksi Pangan

Kaset Awards 2023 Perdana Siap Digelar