bjb KPR General_Media Online_Media Online
news-details
Panggung

Sukses Gelar Tur Asia, Reality Club Gelar North America Tur

BERITABAIK.ID - Reality Club, band indie-rock asal Jakarta sukses menggelar tur album ketiga mereka bertajuk “Reality Club Presents.. Asia Tour” yang meliputi Singapura, Thailand, Taiwan, Malaysia, Filipina, dan Indonesia yang berjalan dari 29 Oktober hingga 2 Desember 2023,

Dikutip dari keterangan resminya, Album "Reality Club Presents.." ini merupakan sebuah perayaan cinta, sebuah eksplorasi terhadap berbagai kisah romantis yang diceritakan dengan genre, tampilan, dan nuansa yang unik.

Sebuah antologi romansa yang terdiri dari 10 cerita yang beragam, baik yang melintasi puncak-puncak yang indah maupun yang melalui lembah-lembah gelap yang menghancurkan jiwa.

Album ini menyabet dua penghargaan AMI (Anugerah Musik Indonesia) Awards di kategori Album Alternatif Terbaik dan Grup Alternatif Terbaik. Album ini digambarkan seolah-olah setiap lagu di dalamnya memiliki filmnya tersendiri.

Maka, untuk meneruskan kesuksesan album dan Asia Tournya, Reality Club mengumumkan akan mengadakan tur bertajuk “North America Tour” yang berlangsung pada tanggal 3 sampai 22 Maret 2024.

Tur ini mencakup total sembilan kota di Kanada dan Amerika Serikat, termasuk festival South by Southwest (SXSW) di Austin, Texas.

Tur ini akan sekaligus menjadi debut band yang terdiri dari empat orang ini untuk menyelenggarakan tur di benua Amerika, setelah gagal mengikuti SXSW pada tahun 2020 lalu akibat dampak dari pandemi COVID-19.

North America Tour akan dimulai pada tanggal 3 Maret 2024 di Seattle, lalu berlanjut menyusuri pesisir barat Sacramento, San Francisco, Los Angeles, Dallas, Austin, Chicago, Toronto, dan ditutup di Brooklyn tanggal 22

Maret 2024.

Tiket pada masing-masing venue sudah mulai dijual pada hari Jumat, 8 Desember 2023 ini.

Editor : Nadiana Tsamratul Fuadah

Sabanatherapy, Inovasi Mahasiswa UNESA Hadapi Tsunami yang Raih Medali Emas di Pimnas ke-36

Rumah Atsiri Kenalkan Nusantara Lewat Aroma “Scent of Wonderful Indonesia”