bjb KPR General_Media Online_Media Online
news-details
Panggung

SOORA Music Festival Hadir Dua Hari dengan Sederet Musisi

BERITABAIK.ID - The RoomMate & LIT Experience sudah mengumumkan secara keseluruhan pengisi acara atau line up untuk acara SOORA Music Festival 2024 yang akan digelar selama dua hari pada Sabtu dan Minggu, 8-9 Juni 2024 di Tritan Point, Bandung.

Tiket sudah tersedia sejak Jumat, 19 April 2024 melalui official ticketing partner di Traveloka.

Dengan rincian Harga tiket mulai dari 99.000 di Harga early bird dan kini menginjak presale 2 dimulai dari Harga 150.000, penonton dapat menikmati sederet musisi terkemuka tanah air.

Agnez Mo, Ifan Seventeen, Juicy Luicy, Lyodra, Mahalini, Rizky Febian, dan Smash akan memeriahkan panggung SOORA di hari pertama.

Sedangkan Keris Patih x Sammy Simorangkir, Armada, Budi Doremi, D’Masiv, Ghea Indrawari, Hivi!, Tiara Andini, Yura Yunita akan memeriahkan panggung SOORA di hari kedua.

Festival ini mengambil nama judul "SOORA" dibaca “SORA” yang berawal dari kata Bahasa Sunda “Sora” yang artinya ‘Suara’, bertujuan untuk “menggaungkan” atau “menyuarakan” musik pilihan dari musisi bintang ternama untuk para penggemar musik festival dari berbagai daerah kota besar.

SOORA Music Festival 2024 - When Words Fail, Music Speaks diharapkan akan menjadi destinasi hiburan penting bagi komunitas musik Indonesia yang ada di Kota Bandung, hadir menyuguhkan hiburan musik populer dengan suasana yang menyenangkan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang SOORA Music Festival 2024 dan cara pembelian tiket, ikuti kami di laman media sosial Instagram @SooraMusicFestival.

Tiket resmi hanya dijual secara online hanya melalui gerai ticketing resmi traveloka melalui link ini.

Sampai berjumpa di SOORA Music Festival 2024!

Editor : Nadiana Tsamratul Fuadah

Gerai iBox Apple Premium Hadir di Summarecon Mall Bandung

SOORA Music Festival 2024 Siap Ajak Weekend Kamu Semakin Seru