bjb KPR General_Media Online_Media Online
news-details
Panggung

SOORA Music Festival 2024 Siap Ajak Weekend Kamu Semakin Seru

BERITABAIK.ID - Persiapkan diri kamu untuk mendapatkan pengalaman music spektakuler di Bandung karena "SOORA Music Festival 2024" siap menemani weekend kamu jadi lebih seru pada Sabtu dan Minggu, 8-9 Juni 2024 di Tritan Point, Bandung.

Mengusung tema "When Words Fail, Music Speaks" SOORA Music Festival 2024 bertujuan untuk menghubungkan penonton dengan musik melalui suara yang membebaskan dan menginspirasi.

Ini adalah kesempatan untuk merasakan kekuatan musik yang menyatukan berbagai elemen masyarakat dari Bandung dan sekitarnya yang dipromotori oleh The RoomMate Entertainment & LIT Xperience.

CEO The RoomMate Entertainment, Fauzan Allolangi menyebutkan, hadirnya SOORA Music ini adalah manifestasi visi mereka untuk menghadirkan perayaan music yang memadukan talenta lokal terbaik dalam satu panggung.

"SOORA Music Festival 2024 adalah manifestasi dari visi kami untuk menghadirkan sebuah perayaan musik yang memadukan talenta lokal terbaik dalam satu panggung spektakuler. Sebagai penyelenggara, saya bangga dapat mengundang anda semua untuk menjadi bagian dari pengalaman musikal yang akan menginspirasi dan mempersatukan hati melalui kekuatan musik. Kami berharap festival ini tidak hanya menjadi acara, tetapi juga sebuah gerakan kultural yang berkelanjutan di hati para penikmat musik Indonesia," kata Fauzan dikutip dari keterangan resminya.

Selain itu, Founder LIT Xperience, Indra dan Liena menambahkan, SOORA music lebih dari sekadar festival musik, melainkan perayaan dari keanekaragaman suara dan harmoni yang dikemas menjadi festival menyenangkan.

Mereka juga mengatakan sangat antusias dengan kolaborasi ini, mereka berkomitmen menyajikan panggung yang mempertemukan seni dan budaya.

"Saya sangat antusias dengan kolaborasi ini karena dari mulai persiapan kami berusaha untuk menciptakan pengalaman yang tak hanya menghibur tapi juga menghadirkan musisi-musisi ternama yang banyak dikagumi. Kami berkomitmen untuk menyajikan sebuah panggung dimana seni dan budaya bertemu, memberikan inspirasi kepada setiap peserta dan meninggalkan kesan yang abadi. Mari bergabung untuk sebuah petualangan musikal yang akan membangkitkan semangat dan pengalaman yang menyenangkan," tambahnya.

Tiket SOORA Music Festival 2024, masih tersedia hanya melalui official ticketing partner di Traveloka.

Berikut Rincian Harga Tiket SOORA Music Festival 8 & 9 Juni 2024:

• Regular Daily : Rp. 200.000,-

• Regular 2 Day Pass : Rp. 300.000,

Untuk informasi lebih lanjut tentang SOORA Music Festival 2024 dapat mengikuti laman media sosial Instagram @SooraMusicFestival.

Editor : Nadiana Tsamratul Fuadah

SOORA Music Festival Hadir Dua Hari dengan Sederet Musisi

Soora Music Festival 2024 Sukses Meriahkan Kota Bandung dengan Berbagai Musisi Indonesia