bjb KPR General_Media Online_Media Online
news-details
berita

BSM Rental bersama Fuji Film Launching Lensa Hybrid Pertama di Dunia, Dukung Industri Kreatif Indonesia

BERITABAIK.ID - Dalam semangat mendukung industri kreatif di Indonesia, PT Fuji Film Indonesia bersinergi dengan PT Blue Star Media (BSM Rental) melakukan launching produk terbaru yakni lensa HZK25-1000mm.

Acara ini digelar di BSM Rental, Jalan Durian Raya No.14, Jakarta Selatan pada Selasa (26/09). Para pelaku usaha industri kreatif seperti videographer, photographer, director, hingga content creator juga turut meramaikan acara ini.

Uniknya, lensa HZK25-1000 merupakan lensa pertama di dunia dan satu-satunya di Asia Tenggara yang mengusung konsep hybrid yaitu Cinema Broadcast Lens dengan mounting PL Mount. Dengan keunggulan tersebut, lensa HZK25-1000mm dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan para pelaku industri kreatif mulai dari cinema, dokumentasi sepakbola, festival, hingga broadcast. Lensa yang dibandrol dengan harga 2,4 Miliar Rupiah ini nantinya dapat disewa melalui seluruh cabang BSM Rental dengan harga 16 Juta Rupiah per hari.

Pendiri PT Blue Star Media, Tomi Defantri menyebut kedepannya BSM Rental memiliki rencana untuk pembelian lensa HZK25-1000 untuk mendukung pelaku kreatif memberikan hasil terbaik.

“Saat ini plan kerjasama pertama akan dengan PT Blue Star Media. Kedepannya, BSM Rental memiliki rencana untuk pembelian lensa HZK25-1000 agar dapat mendukung para pelaku kreatif menjalankan hobi atau pekerjaannya dengan memberikan hasil terbaik,” kata Tomi.

Tomi menambahkan, acara kali ini juga bertepatan dengan event rutin yang PT Blue Star Media adakan yakni Crewcall dimana para pelaku pelaku usaha industri kreatif seperti production house, freelance videographer & photographer, director, hingga content creator dapat hadir untuk bersilaturahmi serta melakukan networking session.

"Impian besar kami adalah untuk terus bisa mensupport para pelaku industri kreatif Indonesia untuk terus berkarya. Maka dari itu, kami selalu siap mendengar masukan serta keinginan dari teman-teman melalui sesi rutin BSMMENDENGAR agar dapat menjadi acuan kedepannya agar kami terus bertumbuh lebih baik lagi”, tutup Tomi.

Tidak hanya itu, seluruh tamu yang hadir juga berkesempatan untuk melakukan hands-on terhadap beberapa produk dari BSM Rental yaitu Alexa Mini dan Sony Venice 2.

Acara diakhiri dengan pembagian hadiah dan doorprize serta respon positif para tamu dan awak media yang telah mengikuti keseluruhan acara. Untuk informasi mengenai produk, harga khusus, serta keuntungan lainnya dapat mengikuti sosial media Instagram @BSMRental.

Editor : Nadiana Tsamratul Fuadah

KA Cepat Whoosh Diresmikan, Perekonomian dan Pariwisata di Jabar Akan Meningkat

Iriana Joko Widodo Kunjungan ke Dekranasda, Apresiasi Kualitas Kriya Jabar