bjb KPR General_Media Online_Media Online
news-details
berita

'Big Bad Wolf Books' Siap Sambut Pencinta Buku Bandung

BERITABAIK.ID - Bazar Buku Internasional “Big Bad Wolf Books” (BBW) siap menyambut pencinta buku di Bandung.

Dengan tema #BACAITUKEREN, BBW Bandung akan hadir pada tanggal 29 Juni–9 Juli 2023 dari pukul 09.00 hingga 24.00 WIB di Parahyangan Convention, Kota Baru Parahyangan.

Bebas biaya masuk gedung, BBW Bandung 2023 membawa para pencinta buku berpetualang dengan pengalaman baru dan seru dari tahun-tahun sebelumnya.

Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia Uli Silalahi menyampaikan, BBW Bandung 2023 hadir dengan tema #BACAITUKEREN. Tujuannya, kata dia, menjadikan membaca inspirasi semua kalangan untuk gaya hidup keren.

"BBW Bandung 2023 akan menjadi sumber inspirasi untuk tren membaca yang memberikan informasi, wawasan, pengetahuan, dan hiburan yang luar biasa. Menjadi warga Bandung yang keren adalah dengan membaca buku-buku keren,” kata Uli dalam keterangan persnya.

Baca Juga : Nada dan Alya, Anak Muda di Balik Konsep Unik Kedai Kopi Mutu Loka

Bandung menjadi pemberhentian kota ke-2 dalam tur BBW 2023. Bazar buku internasional ini akan mengobati rindu menanti berburu buku-buku baru dengan penawaran harga yang sangat menarik.

Keseruan bagi penggemar buku di Bandung kali ini akan disajikan dengan pilihan buku baru juga promosi judul pilihan setiap harinya. Hadir setiap hari, temukan kejutan berbeda setiap harinya.

Berburu buku di BBW Bandung 2023 semakin lebih seru dengan kejutan berhadiah melalui keseruan kontes harian berhadiah total lebih dari Rp 7.500.000 dan hadiah utama 1 buah troli penuh buku.

Penawaran promosi harga buku dan flash sale harian siap dinanti, dan pembelian voucer belanja buku di Customer Service tersedia denominasi Rp50.000 dan Rp100.000.

Koleksi buku impian dari jutaan buku pilihan dengan harga yang sangat jarang ditemui di tempat lain.

Baca Juga : Desyane, dari Hobi Makan dan Masak, Kini Jadi Jurnalis Kuliner

Selain bazar offline di Parahyangan Convention, Kota Baru Parahyangan, BBW Bandung 2023 juga hadir secara online di ecommerce Tokopedia dan Blibli pada tanggal 29 Juni–9 Juli selama 24 jam non-stop.

“BCA dengan bangga dapat kembali berpartisipasi dalam kegiatan BBW 2023 ini. Kami menyadari kegiatan ini memiliki semangat yang positif untuk mendukung literasi membaca masyarakat Indonesia," kata Anne Ratnaningsih Surawiredja, Vice President Kantor Fungsional Perbankan Transaksi BCA Bandung.

Anne menambahkan, perhelatan yang digelar secara offline dan online ini juga mendorong BCA untuk memfasilitasi pembayaran yang modern bagi seluruh pengunjung.

Baca Juga : Gor Saparua Bandung, Tempat Olahraga Gratis dengan Fasilitas Lengkap

"Yakni dengan menghadirkan pembayaran cashless untuk memberikan kemudahan serta kenyamanan bertransaksi, dan tentunya dengan beragam promo menarik bagi pencinta buku di Indonesia,” kata Anne.

Dengan tema #BACAITUKEREN, pesta buku internasional ini menghadirkan buku-buku baru keren, dan promosi keren tahun ini yang berbeda dari sebelumnya.

Tahun ini BBW akan melakukan tur ke 6 kota yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan, dan kota ke-6 akan menjadi kejutan pemberhentian tour tambahan.

BBW Bandung membawa pengalaman belanja buku yang menakjubkan. Ragam kejutan berhadiah dan kolaborasi makin keren.***

Editor : Gin Gin Tigin Ginulur

Jurus Sat Set Kang DS, 'Pekerjaan Rumah' 39 Tahun Diselesaikan dalam Waktu Singkat

Obat Penantian Panjang Para Fans, Harra Merilis Single Baru ‘Hasratku Saja’