bjb KPR General_Media Online_Media Online
news-details
Panggung
Foto: Istimewa

Obat Penantian Panjang Para Fans, Harra Merilis Single Baru ‘Hasratku Saja’

BERITABAIK.ID - Penantian panjang para pencinta Band Harra akhirnya terbayarkan lewat single terbaru mereka.

Bertajuk ‘Hasratku Saja’, single pertama di tahun 2023 ini juga merupakan single ke-5 dari musisi yang dikenal dengan musik-musik bernuansa urban/pop ini.

Harra beranggotakan Isaac G Mondi dan Asilah Andreina pada Vokal, Rainer Bangsawan dan Haryo Tejo pada Gitar, juga Vico Wibowo pada Keyboard/Synth

“Lagu ini ceritanya tentang perasaan nyaman yang kirarasakan kadang bisa disalah artikan oleh lawan jenis dan hal tersebut membuat kita jadi bimbang dengan perasaan yang kita rasakan,” kata Isaac dalam keterangan persnya.

Baca Juga : Nada dan Alya, Anak Muda di Balik Konsep Unik Kedai Kopi Mutu Loka

“Situasi di mana kita sedang alam keadaan tidak bisa membuka hati untuk menghadirkan cinta yang lain, tapi di sisi lain kita juga tidak ingin memusnahkan rasa nyaman yang kita rasakan dari orang tersebut,” lanjut Asilah.

Dalam memproduksi single ini agar menjadi lebih sempurna, Harra turut juga dibantu oleh Dendy Sukarno (Jawa Maliq & D’Essentials) untuk proses Mixing & Mastering.

Sentuhan Dendy membuat lagu ‘Hasratku Saja’ lebih enak dan nyaman saat didengarkan pendengarnya.

Harra berharap, ‘Hasratku Saja’ dapat menjadi perwakilan perasaan dari para insan yang sedang merasakan kisah yang coba mereka sampaikan lewat lagu ini.

Baca Juga : Bukan Sekadar Rasa dan Warna, Kecap Menyimpan Banyak Cerita

“Semoga perasaan kalian tersampaikan lewat lagu ini dan kami harap lagu ini dapat juga diterima oleh masyarakat luas, terutama untuk para penikmat musik di Indonesia,” harap Rainer.

Single ‘Hasratku Saja’ dari Harra telah dirilis di seluruh digital streaming platform di Indonesia.***

Editor : Gin Gin Tigin Ginulur

'Big Bad Wolf Books' Siap Sambut Pencinta Buku Bandung

Siswi di Jepang Tutupi Teman Muslim yang Lepas Hijab karena Pingsan