bjb KPR General_Media Online_Media Online
news-details
cerita
Gor Saparua. (Foto: Namira Aulia)

Gor Saparua Bandung, Tempat Olahraga Gratis dengan Fasilitas Lengkap

BERITABAIK.ID - Warga Kota Bandung tentu sudah tidak asing lagi dengan Gor Taman Saparua di Jalan Banda No 28. Tempat ini merupakan ruang publik yang bisa dikunjungi seluruh kalangan tanpa dipungut biaya.

Gor Taman Saparua biasa dipakai untuk aktivitas olahraga seperti berjalan kaki, bermain sepatu roda, basket, senam, dan berbagai macam aktivitas lainnya.

Fasilitas yang ada di Taman Saparua juga lengkap lengkap dan nyaman. Sebut saja lahan parkir untuk mobil dan motor, toilet, bar chalistenics, lapang basket, dan track beralaskan tanah merah.

Setelah direnovasi, Gor Taman Saparua tampak lebih tertata dengan rapi dan bersih. Keberadaan street food, kafe, dan toko-toko baju membuat Gor Taman Saparua memiliki daya tarik tersendiri.

Baca Juga : Keren, Siswa SMPIT Al Fitrah Bandung Luncurkan Buku saat Acara Perpisahan

Lokasi ini biasanya ramai dikunjungi masyarakat dari kalangan tua dan muda saat pagi dan sore. Taman Saparua sangat asri dan cocok untuk berkumpul bersama teman, pacar ataupun keluarga.

“Aku biasa dateng ke Saparua 2 minggu sekali soalnya suka buat kegiatan sama temen komunitas untuk olahraga bareng," kata Shanty (23), seorang pengunjung Gor Saparua.

Biasanya, Shanty dan teman-temannya menghabiskan waktu 2-3 jam untuk jogging, duduk santai sambil cari makan di sekitar sini.

"Buat fasilitas di sini sih udah lumayan oke nyaman dan enggak mengeluarkan biaya kecuali biaya parkir,” kata Shanty.

Gor Taman Saparua ini multifungsi bukan? Yuk kunjungi tempat ini untuk melakukan aktivitas sehat walaupun sebentar saja.

Buat kalian yang ingin mengunjungi tempat ini, jangan lupa menggunakan sepatu ya teman-teman! ***

Editor : Gin Gin Tigin Ginulur

Banyak Promo di Reunion Fest 2023, bank bjb Manjakan Pengguna DIGI atau DigiCash

Media Sosial, Katalisator Potensi Taman Wisata Alam Gunung Papandayan