bjb KPR General_Media Online_Media Online
news-details
berita

Adidas Luncurkan Seri Sepatu Supernova Terbaru dengan Desain Khusus

BERITABAIK.ID - Adidas, brand industri barang olahraga merilis koleksi Supernova terbaru dengan warna-warna baru yang segar, terinspirasi dari semangat berlari.

Dibuat dengan warna mencolok orange spark, sepatu ini dilengkapi dengan koleksi busana senada untuk laki-laki dan perempuan.

Joleksi laki-laki terdiri dari jaket, kaus, celana pendek, topi dan kaus kaki. Sedangkan untuk perempuan terdiri dari hoodie, kaus, celana pendek, bra, dan topi.

Koleksi Supernova kali ini terdiri dari sepatu peraih penghargaan Supernova Rise, bersama dengan dua model terbaru lainnya yaitu Supernova Solution dan Supernova Stride.

Ketiga siluet ini menggunakan super foam terbaru adidas- Dreamstrike+, yang terinspirasi dari

Lightstrike Pro foam yang digunakan pada sepatu pemecah rekor Adizero, namun dengan tambahan formula yang memberikan kenyamanan dan bantalan tak tertandingi.

Selain Dreamstrike+, setiap model ini juga menggunakan beberapa bahan.

Supernova Rise menggunakan batang penopang yaitu bagian bawah setiap sepatu Supernova Rise dilengkapi dengan sistem busa padat yang terisi penuh untuk memastikan penyangga netral dari tumit hingga ujung kaki, menghasilkan transisi yang sangat mulus untuk membantu lari menjadi lebih mengalir dengan mudah. Selain itu Form tumit nyaman karena Kombinasi busa empuk yang menopang dengan lembut dan tekstil lembut di sekitar tumit, bekerja sama untuk memeluk tumit dengan penyangga yang nyaman.

Supernova Stride dilengkapi dengan Carrier Eva, busa eva tambahan pada bagian depan sepatu menopang bantalan, memastikan transisi para pelari menjadi dinamis sekaligus suportif. Untuk Sol Adiwear, sol luar inovatif berbahan karet tahan lama yang memberikan traksi optimal. Adidas juga menambahkan potongan yang dirancang secara strategis untuk

memastikan cengkeraman di tempat yang paling Anda butuhkan.

Supernova Solution dilengkapi dengan batang penopang stabilitas yaitu batang penopang dengan kepadatan ganda dan bentuk yang dioptimalkan pada sisi medial, memberikan dukungan yang lebih baik di area yang dibutuhkan pelari. Selain itu sol luar inovatif yang terbuat dari karet tahan lama memberikan traksi optimal. Bahkan, sol ini dilengkapi dengan potongan yang dirancang secara strategis untuk memastikan cengkeraman di tempat yang paling dibutuhkan pelari.

Semua sepatu ini memang dirancang untuk mendefinisikan ulang standar kenyamanan dan dibuat berdasarkan kebutuhan akan sepatu lari harian yang nyaman. Namun, jelas terlihat bahwa sepatu yang tidak nyaman menghalangi banyak orang untuk mengikat tali sepatu dan berlari di jalanan.

Sebuah studi global dari adidas mensurvei 2.674 pelari di 11 kota global yang mengungkapkan bahwa mengenakan sepatu yang tidak nyaman menduduki puncak daftar sebagai hambatan terbesar untuk mendapatkan pengalaman berlari yang menyenangkan.

Hambatan lainnya termasuk cuaca yang terlalu panas atau dingin, kurangnya motivasi, dan permukaan yang tidak rata atau licin.

Hampir seperempat telah memutuskan untuk tidak berlari karena ketidaknyamanan ini- dengan sepatu menjadi penyebab terbesar. Namun, bahkan bagi pelari yang tidak menyerah, dampak ketidaknyamanan selama berlari tetap terlihat jelas.

Hampir empat dari sepuluh telah mempersingkat durasi lari mereka, sepertiga mengatakan hal itu memengaruhi suasana hati mereka, dan jumlah yang sama memutuskan untuk mengubah rute lari mereka.

Sebagai penangkal poin terberat yang menjadi ketidaknyamanan, survei tersebut juga mengungkap formula untuk "lari yang paling nyaman".

Di samping sepatu lari yang nyaman, para pelari global mengidentifikasi kondisi ideal sebagai lari pagi yang cerah, pada suhu 19,8 derajat Celcius, dengan angin sepoi-sepoi. Dari semua kota yang disurvei, hanya pelari di Seoul yang lebih memilih berlari di sore hari.

Supernova Rise dijual dengan harga IDR 2,200,000, Supernova Solution dijual dengan harga IDR 2,200,000, dan Supernova Stride dijual dengan harga IDR 1,900,000. Semuanya dapat dibeli di adidas.co.id dan mitra retail adidas Indonesia.

Editor : Nadiana Tsamratul Fuadah

Sambut Ramadan dengan "Lavish Ramadan Nights" di InterContinental Bandung Dago Pakar

Ruy Iskandar, Aktor asal Indonesia yang Bintangi Avatar: The Last Airbender