bjb KPR General_Media Online_Media Online
news-details
Kuliner

Sambut Ramadan dengan "Lavish Ramadan Nights" di InterContinental Bandung Dago Pakar

BERITABAIK.ID - Nikmati paket buka puasa spesial dan lezat setiap hari selama bulan Ramadan hanya di InterContinental Bandung Dago Pakar lewat “Lavish Ramadan Nights” mulai pukul 18.00 WIB sampai 22.00 WIB.

Menyambut bulan suci Ramadan 1445 H, InterContinental Bandung Dago Pakar kembali hadir untuk mempersembahkan pengalaman kuliner yang spesial dan tak terlupakan bagi para tamu.

Sajian bertajuk “Lavish Ramadan Nights” ini hadir dengan konsep penyajian makanan yang lengkap dan mewah dengan berbagai pilihan hidangan yang membuat perayaan buka puasa para tamu bersama dengan keluarga maupun orang-orang terdekat menjadi lebih sempurna.

Bertempat di Damai Restaurant, para tamu dapat menikmati berbagai hidangan buka puasa sambil ditemani dengan pemandangan Kota Bandung yang begitu indah dan penampilan dari live music.

“Selain penampilan live music yang akan menemani santap malam para tamu setiap hari selama bulan Ramadan, para tamu hotel juga akan dihibur dengan penampilan tarian khas turki yaitu tari sufi setiap hari Jumat dan Sabtu,” ujar Dina Novia – Asst. Director of Marketing Communications InterContinental Bandung Dago Pakar dikutip dari keterangan resminya.

Hidangan buka puasa lengkap tersaji mulai dari tajil sebagai hidangan pembuka yang tentunya tidak boleh dilewatkan, hidangan khas Indonesia, Asia, Barat, dan juga Timur Tengah.

Makanan yang akan disajikan seperti Moroccan Lamb Ouzy, Turkish Chicken Kebab, Kambing Guling, Roasted Australian Prime Beef, Seafood On Ice, Barbecue station, Roasted Duck, dan masih banyak hidangan lezat lainnya dapat dinikmati oleh para tamu.

Tidak hanya itu, untuk melengkapi buka puasa para tamu berbagai aneka makanan penutup ala Timur seperti Umm Ali, Kunafa, Mahalabia, hingga hidangan penutup seperti Chocolate Fountain, Freshly Baked Pandan Crepes, Red Berries Waffles, dan lainnya juga tersedia untuk disantap oleh para tamu.

Semua sajian buka puasa ini, dapat dinikmati selama bulan Ramadan pada waktu buka puasa sampai pukul 22.00 WIB dengan harga Rp. 450.000++ per orang.

Dapatkan juga penawaran Buy 1 Get 1 untuk early bird hingga 9 Maret 2024. Jangan lewatkan juga promo early bird Buy 1 Get 1 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Mari rayakan bulan suci Ramadan 2024 bersama keluarga, teman, dan orang-orang terdekat di InterContinental Bandung Dago Pakar!

Segera lakukan reservasi untuk mendapatkan pengalaman kuliner yang istimewa dan tak terlupakan.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami di Whatsapp 022 8780 6688 atau Whatsapp 08112142378 atau kunjungi website kami di https://bandung.intercontinental.com.

Editor : Nadiana Tsamratul Fuadah

Teddy Adhitya Persembahkan Kapsul Waktu dalam Video Musik "Kembalikanku"

Adidas Luncurkan Seri Sepatu Supernova Terbaru dengan Desain Khusus