bjb KPR General_Media Online_Media Online
news-details
berita

Rayakan Natal yang Mengesankan di InterContinental Bandung Dago Pakar

BERITABAIK.ID - Suasana Natal akan semakin menyenangkan apabila dirayakan bersama keluarga, teman, dan orang-orang yang dikasihi.

Untuk membuat hari Natal menjadi lebih berkesan dan bermakna, InterContinental Dago Pakar hadir dengan rangkaian acara natal bertajuk ‘Enchanting Christmas Festivity’ pada tanggal 24 dan 25 Desember 2023.

Dalam perayaan Natal ini, para tamu akan dimanjakan dengan suara merdu dari children choir dan juga alunan musik yang indah dari penampilan live music dari band Nucla pada acara malam natal di Damai Restaurant.

Anak-anak juga dipastikan akan merasa senang karena mereka berkesempatan untuk mendapatkan kejutan spesial dari Santa Clause, Santarina, Tutu & Titi, serta masih banyak hiburan menyenangkan lainnya.

Pada malam Natal maupun hari Natal, para tamu dapat menikmati berbagai macam hidangan spesial Natal yang disajikan oleh chef berbakat yang mereka miliki.

Dengan harga Rp. 518.000 ++/orang para tamu sudah bisa menyantap seluruh hidangan prasmanan seperti Roasted Turkey, Slow Roasted Australian Wagyu, Seafood on Ice, Pasta Station, Log Cakes, Brandy Christmas Fruit Cake, dan berbagai hidangan lezat lainnya dalam perayaan Christmas Eve Dinner.

Untuk lebih meramaikan hari Natal, pada tanggal 25 Desember 2023 para tamu bisa menikmati Christmas Day Buffet Brunch di Damai Restaurant dengan berbagai macam hidangan yang lezat seperti Salmon en Croute, Roasted Duck in Soft Taco, Pizza Station, Chinese Roasted Duck, Chocolate Walnut Cheese Cake, Christmas pudding with rum sauce, dan hidangan-hidangan lainnya hanya dengan harga Rp. 418.000++/orang.

Jangan lewatkan juga penawaran All You Can Eat Dim Sum Brunch di Tian Jing Lou Restaurant dengan harga Rp.268.000++/orang yang tersedia pada tanggal 24 dan 25 Desember 2023.

Rangkaian Enchanting Christmas Festivity dapat dinikmati pada pada tanggal 24 – 25 Desember 2023.

Jangan sampai melewatkan penawaran spesial early bird Buy 3 Get 4 untuk reservasi yang dilakukan sebelum tanggal 15 Desember 2023.

Tunggu apa lagi, segera lakukan reservasi dan semarakkan hari raya Natal bersama orang-orang yang dikasihi hanya di InterContinental Bandung Dago Pakar. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kami di 022 8780 6688 atau Whatsapp 08112142378 atau kunjungi website kami di https://bandung.intercontinental.com.

Editor : Nadiana Tsamratul Fuadah

Ikuti Kegiatan Beauwaste Inclusive Fun Run & Festival di Kota Bandung

Sebanyak 153 Negara PBB Dukung Gencatan Senjata Israel-Palestina