bjb KPR General_Media Online_Media Online
news-details
berita

Sambut Festive Season yang Penuh Keceriaan, The Trans Luxury Hotel Adakan Tree Lighting Ceremony

BERITABAIK.ID - Memasuki Festive season, akhir tahun adalah saat yang paling ditunggu-tunggu oleh keluarga untuk berlibur sekaligus merayakan Natal dan Tahun Baru. Berbagai kemeriahan dan tradisi untuk menyambut festive season selalu menjadi hal yang menyenangkan dan menarik untuk dinikmati.

Tahun ini, The Trans Luxury Hotel kembali menyelenggarakan Tree Lighting Ceremony untuk menandai dan menyambut festive season dengan meriah dan menciptakan suasana liburan akhir tahun yang tak terlupakan untuk para tamu.

Tradisi Tree Lighting Ceremony ini diadaptasi dari Amerika Serikat sebagai simbol kedamaian setelah perang saudara berakhir.

Presiden Amerika ke-30, John Calvin Coolidge Jr dan First Lady, Grace Coolidge yang pertama kali membuat perayaan ini dan kini telah menjadi hal rutin di Amerika Serikat untuk merayakan perdamaian, sukacita, dan kebersamaan di musim Natal.

Prosesi unik dalam menyalakan pohon natal dengan tinggi 9-meter kali ini dirayakan bersama putra putri dari Panti Asuhan Yayasan Cahaya Kasih, dengan diiringi lantunan lagu-lagu merdu dan ceria khas Natal yang dinyanyikan oleh St. Angela Choir. St. Angela Choir telah dikenal di kalangan nasional dan internasional karena berbagai prestasi yang pernah diraihnya seperti Juara 1 (Medali Emas) kategori Children Choir dan Folklore di Kompetisi Paduan Suara The 5th Tokyo International Choir Competition (TICC) 2023, Best Interpretation of Set Piece (Set Piece The Rainbow by Nakanishi Akane) 2023, pemenang Grand Prix The 5th Tokyo International Choir Competition 2023, dll.

Untuk menambah kebahagiaan dalam menyambut periode libur akhir tahun, sebelum Tree Lighting Ceremony diadakan, putra putri dari Panti Asuhan Yayasan Cahaya Kasih pun diajak bergembira bersama dengan bermain di Trans Studio Bandung.

Berbagai wahana juga show seru spesial akhir tahun dinikmati anak-anak dengan penuh keceriaan sebelum menghadiri prosesi penyalaan lampu pohon natal. Tree Lighting Ceremony ini dimeriahkan pula oleh kehadiran Santa dan bingkisan khusus yang dibagikan kepada anak-anak.

Sebagai acara penutup, diadakan makan malam bersama di The Restaurant untuk menikmati berbagai menu spesial Natal “Joyful Festive” all-you-can-eat buffet dinner yang menggiurkan seperti Roasted Traditional Herb Norbest Turkey, Braised Beef Brisket Smothered in BBQ Sauce, Salmon Coulibiac, Roasted Beef Roll with Asparagus Tips, Roasted Duck, Sushi Live Station, Pasta Station, Barbecue Station, Baskin Robbins Ice Cream dan masih banyak lagi.

Tidak hanya Tree Lighting Ceremony, The Trans Luxury Hotel pun memiliki berbagai rangkaian program dalam menyambut keceriaan menyambut tahun 2024 dalam berbagai program menarik:

Joyful Festive di The Trans Luxury Hotel

Mari rayakan kegembiraan musim ini dan menyambut tahun yang baru dengan rangkaian kreasi spesial kami yang luar biasa bersama orang-orang terdekat dan tersayang Anda!

Program festive di The Trans Luxury Hotel dapat dinikmati bagi para pecinta kuliner dengan berbagai penawaran khusus yaitu:

1. Joyful Festive Christmas Dinner di The Restaurant (lantai 3) tersedia di hari Sabtu, 23 Desember 2023 dan Minggu, 24 Desember 2023 dengan harga mulai dari Rp.408.000++/orang. Beragam sajian tersedia mulai dari Roasted Traditional Herb Norbest Turkey, Braised Beef Brisket Smothered in BBQ Sauce, Salmon Coulibiac, Roasted Beef Roll with Asparagus Tips, Roasted Duck, Sushi Live Station, Pasta Station, Barbecue Station, Baskin Robbins Ice Cream dan masih banyak lagi.

2. Joyful Festive Christmas Dinner di The 18th Restaurant and Lounge yang tersedia pada Sabtu, 23 Desember 2023 – Minggu, 24 Desember 2023 – Senin, 25 Desember 2023 seharga Rp. 588.000++/orang yang menghadirkan 5 courses set menu dinner.

3. Makan malam menyambut tahun baru 2024 juga dapat dinikmati di The Restaurant seharga Rp.498.000++/orang pada Minggu, 31 Desember 2023 dengan menu spesial tahun baru all-you-can-eat dari Roasted Prime Rib Eye, Roasted Honey-Glazed Lamb Leg, Salmon En Croute, Braised Beef Roll, Grilled Chicken alla Diavola, Pasta Station, Roasted Duck, Barbecue Station, Dessert Station, Baskin Robbins Ice Cream dan masih banyak lagi.

4. Pergantian tahun dari lantai tertinggi The Trans Luxury Hotel dapat dinikmati di The 18th Restaurant and Lounge pada Minggu, 31 Desember 2023 dengan harga Rp.588.000++/orang untuk 1st seating (17.00-19.00 WIB) dan Rp.998.000++/orang untuk 2nd seating (19.00 – 22.00 WIB) yang menghadirkan 6 sajian set menu luar biasa kreasi dari Chef Francesco Bettoli.

5. Sambut tahun 2024 dengan keceriaan di Magical Evening Gala Dinner bersama orang-orang tersayang! Nikmati makan malam buffet dinner yang beragam dengan hidangan internasional dan tradisional favorit di Trans Grand Ballroom pada Minggu, 31 Desember 2023 dengan harga Rp.675.000++/orang.

Jadi tunggu apa lagi? Yuk rencanakan momen Natal juga pergantian tahun Anda bersama The Trans Luxury Hotel. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi silakan kunjungi website www.thetranshotel.com atau menghubungi whatsapp di +62 811-8118-391.

Editor : Nadiana Tsamratul Fuadah

Perkuat Pasar Jawa Barat, Subaru Corporation Japan resmikan Plaza Subaru Bandung

Dirikan Indonesia Tourism Fund, Pemerintah Indonesia Siap Promosikan Pariwisata Tanah Air di Mata Dunia