bjb KPR General_Media Online_Media Online
news-details
Acara
BeautyHaul Mart berlangsung pada 25-29 Oktober 2023 di Mall Kelapa Gading 3. (dok.BeautyHaul)

BeautyHaul Mart 2023, Rayakan Kemajuan Ragam Brand Kecantikan

BERIRABAIK.ID - BeautyHaul, platform beauty e-commerce ternama di Indonesia kembali menghadirkan BeautyHaul Mart mulai tanggal 25-29 Oktober 2023 di The Forum Mall Kelapa Gading 3.

Berbagai brand kecantikan ikut terlibat dalam BeautyHaul Mart 2023 seperti Somethinc, Skintific, Avoskin, Amaterasun, Studio Tropik, Barenbliss & sebagainya.

BeautyHaul Mart diselenggarakan bertujuan untuk merayakan kemajuan brand kecantikan & menjadi wadah interaksi antara beauty enthusiast dengan berbagai brand kecantikan.

Baca Juga: Pembukaan Jakarta Fashion Week 2024, Parade Rayakan Kreativitas dan Gaya Lintas Generasi

Co-Founder BeautyHaul Group, Benny Yahya menyebut antusiasme masyarakat terhadap industri kecantikan belakangan ini tak lepas dari hadirnya berbagai produk kecantikan berkualitas tinggi yang menawarkan berbagai solusi perawatan untuk mengatasi permasalahan kulit di masyarakat kita.

"BeautyHaul Mart merupakan wujud nyata komitmen kami dalam meningkatkan industri kecantikan nasional dengan menghadirkan produk-produk kecantikan, sehingga berbagai brand kecantikan dapat terus berkembang bersama & terus mendapatkan kepercayaan masyarakat," ujar Benny dalam keterangan resminya.

Beberapa tahun kebelakang, sektor industri kecantikan tanah air mengalami pertumbuhan yang pesat.Berdasarkan hasil survei Katadata Insight Center (KIC) & Sirclo tahun 2021, jumlah transaksi produk kesehatan dan kecantikan meningkat hingga 40,1% selama pandemi Covid-19.

Sedangkan melihat dari data BPOM, jumlah perusahaan industri kecantikan tumbuh sebesar 20.6% yang berjumlah 819 di tahun 2021 menjadi 913 pada Juli 2022. Hal ini pula yang memperkuat alasan digelarnya BeautyHaul Mart.

VP Marketing BeautyHaul, Christofer Samuel Lesmana, menjelaskan gelaran acara ini untuk memberikan pengalaman menyenangkan bagi masyarakat khususnya para beauty enthusiast.

“Kami sangat menghargai dukungan masyarakat kepada kami & brand-brand kecantikan lainnya yang turut hadir dalam BeautyHaul Mart. Sukses di BeautyHaul pertama, kami kembali hadir di acara BeautyHaul Mart kedua untuk menghadirkan beragam aktivitas berbeda bagi pengunjung seperti adanya makeup demo, games, talkshow & masih banyak lagi. Harapannya, BeautyHaul mart dapat memberikan pengalaman yang berbeda serta menyenangkan,” kata Christofer.

Baca Juga: Hilton Indonesia Dukung Penyitas Kanker Payudara dengan Kampanye Pink Ribbon

Berbagai brand kecantikan terlibat dalam BeautyHaul Mart dengan berbagai promo menarik hingga 90% untuk pengunjung.

Selain penawaran eksklusif bagi pengunjung & pengalaman belanja, berbagai kegiatan yang dapat dilakukan oleh para pengunjung meliputi talk show, makeup demo, hingga penampilan musik dari bintang tamu seperti Raisa & Aldi Taher.

Ragam acara selama kegiatan BeautyHaul Mart berlangsung akan menghadirkan hiburan dan pengalaman berbelanja yang tidak terlupakan.

BeautyHaul berkomitmen agar kebutuhan kecantikan masyarakat Indonesia yang beragam dapat terpenuhi.

Editor : Nadiana Tsamratul Fuadah

Bey Berangkatkan Kafilah Jabar Menuju Ajang STQH Nasional

Nagita Slavina Kenalkan Koleksi Terbaru Bertajuk 'Epiphany' di JFW 2024