bjb KPR General_Media Online_Media Online
news-details
berita
Hilton Bekerjasama dengan Yayasan Kanker Payudara Indonesia mengadakan kampanye untuk meningkatkan kesadaran dan donasi untuk mendukung penyintas kanker payudara (dok. Hilton)

Hilton Indonesia Dukung Penyitas Kanker Payudara dengan Kampanye Pink Ribbon

BERITABAIK.ID - Selama tiga tahun berturut-turut, 7 hotel Hilton di Indonesia bergabung dalam Kampanye Pink Ribbon dengan Yayasan Kanker Payudara Indonesia untuk mendukung Bulan Peduli Kanker Payudara.

Kampanye ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kanker payudara dan perlunya deteksi dini, serta membantu para pejuang kanker payudara melalui berbagai aktivitas dan donasi.

Diselenggarakan hingga akhir Oktober 2023, Conrad Bali, Hilton Bali Resort, Hilton Bandung, DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro, DoubleTree by Hilton Surabaya, Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai Airport, dan Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem akan turut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Ketujuh hotel tersebut telah menyelenggarakan berbagai kegiatan dan promosi, seperti paket kamar dan paket makanan, untuk mendorong partisipasi para tamu dalam aktivitas ini. Sebagian dari hasil seluruh kegiatan akan disumbangkan ke Yayasan Kanker Payudara Indonesia.

Regional General Manager Indonesia & Timor Leste, Hilton, Andre A. Gomez mengatakan merasa terhormat karena dapat mendukung Kampanye Pink Ribbon ini.

“Kami merasa terhormat untuk sekali lagi mendukung Kampanye Pink Ribbon, tujuan kampanye ini sangat dekat dengan hati kami. Di seluruh Indonesia, kami berkomitmen untuk memberikan dampak yang berarti bagi masyarakat di sekitar kami dan dengan bergandengan tangan dengan inisiatif penting ini, Kami berharap dapat terus melakukan kampanye ini di tahun-tahun mendatang.” kata Andre dalam keterangan resminya.

Pendiri dan ketua Yayasan Kanker Payudara Indonesia, Linda Agum Gumelar menambahkan, dukungan Pink Ribbon ini bertujuan menyebarkan pesan ke masyarakat seluruh Indonesia.

“Kami selalu mengapresiasi komitmen berkelanjutan yang ditunjukkan oleh Hilton di Indonesia. Dukungan yang kami terima setiap tahun melalui Kampanye Pink Ribbon membantu mendukung tujuan kami dan menyebarkan pesan ke masyarakat luas di seluruh Indonesia. Saya sangat bangga untuk terus meningkatkan kesadaran akan kanker payudara dan pentingnya deteksi dini, dan kami berharap dapat mencapai hasil yang positif bagi para pejuang dan penyintas kanker payudara," kata Linda.

Sepanjang kampanye, para tamu diminta untuk menyebarkan semangat Pink Month dengan membeli paket akomodasi serta makanan dan minuman di seluruh hotel yang berpartisipasi.

Misalnya seperti paket Pink Staycation di Hilton Bandung dan DoubleTree by Hilton Surabaya yang menyediakan diskon akomodasi dan fasilitas pink amenities di kamar.

Hidangan penutup Pink seperti beberapa makanan dan minuman manis yang tersedia di Conrad Bali, Hilton Bali Resort, Hilton Bandung, DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro, DoubleTree by Hilton Surabaya, Hilton Garden Inn Bali Bandara Ngurah Rai dan Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem.

Tempat sarapan dengan tema pink pun telah disiapkan untuk para tamu yang menginap di Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem, yang menyajikan makanan bertema pink seperti nasi goreng sehat pink, carbonara pink, bruschetta pink, dan masih banyak lagi.

Boneka dan merchandise berwarna Pink pun tersedia untuk dibeli di semua hotel yang berpartisipasi bagi para tamu yang ingin membawa pulang buah tangan Pink Ribbon. Para tamu juga dapat menuliskan kata-kata dukungan kepada para penyintas dan pejuang kanker payudara di berbagai instalasi pohon Pink Ribbon di hotel.

Untuk memperkuat pesan kampanye dalam mempromosikan kesehatan yang lebih baik, beberapa hotel juga menawarkan serangkaian kegiatan kesehatan. Misalnya, Conrad Bali menyelenggarakan sesi 60 menit yang disebut Sound Healing, yang dipimpin oleh seorang ahli dan bertujuan untuk meningkatkan kedamaian batin.

Hilton Bandung menawarkan Pink Pound Fit, olahraga yang mencari pendekatan dinamis dan menyenangkan untuk mencapai tujuan kesehatan mereka, dimana olahraga ini melibatkan para penyintas kanker dan menginspirasi semua orang dengan antusiasme.

DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro menjadi tuan rumah Pink Yoga yang sebagian biaya pendaftarannya disumbangkan ke Yayasan Kanker Payudara Indonesia.

Selain itu, DoubleTree by Hilton Surabaya menawarkan Experience Yoga for Pink, aktivitas gratis yang tersedia bagi semua tamu yang antusias dengan keseimbangan dan ketenangan dalam hidup mereka.

Selain banyak kegiatan yang diselenggarakan di beberapa hotel, Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem juga mengadakan Bazaar Amal Pita Merah Muda selama bulan Oktober.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan ikuti laman Instagram kami @conradbali, @hiltonbaliresort, @hiltonbandung, @doubletreejkt, @doubletreebyhiltonsurabaya, @hiltongardeninnbalingurahrai, @hiltongardeninntamanpalem dan bergabung dengan Hilton Indonesia untuk menyebarkan semangat Pink!

Editor : Nadiana Tsamratul Fuadah

Bikin Gelas Bisa Dimakan, Cara Monday Coffee Kurangi Limbah Plastik

Berasa di Cappadocia, Langit Bekasi Dihiasi Balon Udara