bjb KPR General_Media Online_Media Online
news-details
Fesyen
Nagita Slavina Kenalkan Koleksi Terbaru Bertajuk 'Epiphany' di JFW 2024 (dok. JFW 2024)

Nagita Slavina Kenalkan Koleksi Terbaru Bertajuk 'Epiphany' di JFW 2024

BERITABAIK.ID – Sebagai salah satu brand fashion wanita ternama di Indonesia yang menunjukkan berbagai macam gaya, emosi, visual dan warna, Nagita Slavina memperkenalkan koleksi terbarunya bartajuk “Epiphany”.

NAGITASLAVINA memperkenalkan dan mempertunjukkan koleksi “Epiphany” melalui acara Jakarta Fashion Week: Dewi Luxe Market yang bertemakan “Tropical Odyssey” yang dilaksanakan pada Rabu, (26/10/2023) di City Hall PIM 3, Jakarta.

Nagita Slavina menjadikan koleksi “Epiphany” ini sebagai salah satu bentuk cinta dan ketertarikannya akan dunia seni. “Epiphany” sendiri memiliki arti pencerahan dimana koleksi ini terinspirasi dari setiap proses, hambatan, dan ketidaksempurnaan dalam hidup yang bisa menjadi sebuah karya dan hasil yang bernilai.

Baca Juga: Pembukaan Jakarta Fashion Week 2024, Parade Rayakan Kreativitas dan Gaya Lintas Generasi

Koleksi ini memperkenalkan busana-busana berbahan denim dan busana bercorak abstract yang menggambarkan “ketidaksempurnaan”. Namun, seperti inti dari koleksinya – pencerahan, setiap abstract printing ini akan menjadi bukti akan keindahan dan kecantikan dari sesuatu yang tidak sempurna.

Sebagai salah satu band fashion wanita, NagitaSlavina memiliki nilai value-nya women support, encourage, and empower women. Oleh karena itu, sebagai founder brand, Nagita menjadikan NagitaSlavina sebagai wadah untuk menyalurkan ide kreatifnya sekaligus memberdayakan perempuan melalui keterampilan yang dilakukan pada setiap garmen yang diproduksi.

Baca Juga: BeautyHaul Mart 2023, Rayakan Kemajuan Ragam Brand Kecantikan

Brand ini berupaya menciptakan ruang bagi perempuan di industri fashion untuk mengeksplorasi pakaian dan saling membantu juga mendukung dalam setiap prosesnya.

Koleksi “Epiphany” juga menjadi bentuk kerjasama brand NagitaSlavina dengan Lois Jeans. Dimana NagitaSlavina mengkonstruksi ulang produk denim yang sudah tidak terpakai menjadi potongan busana dengan look baru yang trendy.

Editor : Nadiana Tsamratul Fuadah

BeautyHaul Mart 2023, Rayakan Kemajuan Ragam Brand Kecantikan

Kemendikbudristek Apresiasi Ajang AMI Awards untuk Ekosistem Musik Nasional