bjb KPR General_Media Online_Media Online
news-details
Musik
Best Asia Act nominees clockwise from top left: BE:FIRST (Japan); BRIGHT (Thailand); Moira (Philippines); Tiara Andini (Indonesia); TREASURE (South Korea) (dok. MTV EMA)

MTV EMA 2023 Umumkan Deretan Artis yang Masuk Nominasi, ada Musisi Indonesia!

BERITABAIK.ID - MTV Europe Music Awards (EMA) 2023 telah merilis nominasi untuk tahun ini. Nominasi MTV Ema 2023 ini diumumkan pada 4 Oktober 2023 kemarin.

Artis-artis papan atas memasuki list nominasi MTV EMA tahun ini. Taylor Swift memimpin dengan tujuh nominasi, disusul oleh Olivia Rodrigo dan SZA yang masing-masing mendapatkan enam nominasi.

Kemudian Doja Cat, Maneskin, Miley Cyrus dan Nicki Minaj masing-masing mendapatkan empat nominasi termasuk nominasi 'Best Song' dan 'Best Artist'.

Ada nama baru yang menghiasi nominasi kategori 'Best Asian Act', Tiara Andini mengukir prestasi di dunia internasional karena telah berhasil masuk dalam nominasi tersebut dengan lagu terbarunya berjudul 'Flip It Up'.

Jebolan ajang pencarian bakat ini menduduki nominasi tersebut bersama jajaran musisi papan atas Asia lainnya seperti BE:FIRST (Jepang), BRIGHT dari (Thailand), Moira (Filipina), dan TREASURE (Korea).

Tiara Andini termasuk salah satu dari musisi papan atas yang masuk ke dalam 26 nominasi pertama menjelang perayaan musik global tahun ini.

Para penggemar sudah dapat melakukan vote untuk memilih musisi favoritnya di berbagai kategori di www.mtvema.com hingga 31 Oktober 2023.

MTV EMA 2023 akan disiarkan di MTV di lebih dari 150 negara – penggemar di Asia Tenggara dapat mengikuti @MTVAsia dan @MTVEMA di media sosial untuk mengetahui informasi terbaru tentang acara tersebut.

Acara ini juga akan tersedia di berbagai wilayah internasional secara langsung di Pluto TV dan sesuai permintaan di Paramount+.

Editor : Nadiana Tsamratul Fuadah

Disparbud Jabar Optimis Bandara Kertajati Jadi Gerbang Masuk Wisatawan ke Wilayah Pantura

Bertemu Forkopimda Purwakarta, Bey Machmudin: Cegah Perundungan dengan Persuasif