• Kamis, 29 September 2022

Kenalkan Destinasi Wisata, Vietnam Gelar 'Hanoi Tourism Festival 2022'

- Sabtu, 7 Mei 2022 | 08:01 WIB
Sebagai upaya mengenalkan wisata nasional kepada dunia, Vietnam menggelar Hanoi Tourism Festival 2022.   (seagames-en.vnanet.vn)
Sebagai upaya mengenalkan wisata nasional kepada dunia, Vietnam menggelar Hanoi Tourism Festival 2022. (seagames-en.vnanet.vn)

Pesta Olahraga Asia Tenggara atau SEA Games 2021 menjadi kesempatan bagi Vietnam mengenalkan wisata dan kuliner khas negara tersebut kepada dunia. 

Namun, selain lewat olahraga, upaya mempromosikan Vietnam juga dilakukan melalui kegiatan Hanoi Tourism Festival 2022.  

Ya, Hanoi Tourism Festival 2022 bertema “Hanoi – Den de yeu” (Hanoi – jatuh cinta) akan diadakan dari 13–15 Mei di Ly Thai To Garden dan Jalan Dinh Tien Hoang di distrik Hoan Kiem.

Menurut Direktur Pusat Investasi, Perdagangan, dan Promosi Pariwisata Hanoi Nguyen Anh Duong, festival berlangsung bersamaan dengan Pesta Olahraga Asia Tenggara ke-31 atau SEA Games 2021.

Duong menambahkan, festival tersebut akan menjadi kesempatan “emas” untuk memperkenalkan tujuan wisata menarik, produk dan layanan di Hanoi kepada pengunjung internasional.

"Ini juga merupakan kesempatan yang baik bagi perusahaan perjalanan untuk meningkatkan koneksi untuk mengembangkan produk dan wisata antardaerah," kata Duong seperti dilansir laman resmi SEA Games 2021.

Selain itu, kata Duong, festival tersebut juga memberi peluang menarik lebih banyak wisatawan domestik dan asing ke ibukota, serta mempromosikan pertumbuhan pariwisata di masa depan.

Baca Juga: 9 Rekomendasi Tempat Membeli Oleh-oleh Khas Bandung saat Libur Lebaran

Duong mengatakan, pemerintah kota akan mengundang perwakilan negara-negara Asia Tenggara untuk menghadiri festival tersebut.

Halaman:

Editor: Gin Gin Tigin Ginulur

Sumber: seagames-en.vnanet.vn

Tags

Artikel Terkait

Terkini

'Cihapit Records', Surganya Para Pemburu Kaset Pita

Senin, 5 September 2022 | 15:21 WIB

Pengembangan Wisata Jabar Selatan akan Libatkan BUMDes

Minggu, 28 Agustus 2022 | 18:37 WIB
X