bjb KPR General_Media Online_Media Online
news-details
Musik

Nagita Slavina Rilis Single Terbaru Bertajuk "Bersyukurlah"

BERITABAIK.ID - Mengawali tahun 2024, Nagita Slavina mengeluarkan single terbaru bertajuk "Bersyukurlah".

Lagu bertema tentang perjuangan dan kebersamaan ini merupakan lagu yang spesial bagi Nagita karena menceritakan dan menggambarkan kebahagiaan, fase naik turun kehidupan, pengertian, cinta dan kesetiaan.

Lagu ini dirilis bertepatan dengan ulang tahun ia dan suaminya, Raffi Ahmad sebagai momen yang memorable mengingat tanggal dan bulan lahir mereka yang sama yaitu 17 Februari.

Sudah cukup lama Nagita tidak mengeluarkan single pop setelah lagu “Menerka-nerka” tahun 2019. Dan kali ini “bersyukurlah” adalah single yang akan membuka album perdananya yang akan dirilis di tahun ini.

Mendengarkan lagu “Bersyukurlah” yang diciptakan oleh Dinno Tarupradjoko, Ibrani pandean dan Jeffrey Stefanus ini, menggambarkan bahwa untuk menjalani kehidupan bersama orang yang kita cintai adalah suatu keberkahan apapun momen-nya.

Ada hal yang darimu tak kumengerti, tapi sepenuhnya sungguh aku pahami

Merupakan penggalan lirik yang mengartikan bahwa tidak perlu kita harus mengerti apa yang pasangan/orang yang kita kasihi lakukan, namun cukup kita pahami bahwa mereka adalah sosok yang mempunyai dunianya sendiri sedangkan kita bertugas untuk senantiasa mendukung, menjaga dan mendoakan apa yang mereka usahakan dan upayakan.

Dilansir dari keterangan resminya, selama proses pembuatan lagu ini Nagita merasakan, meresapi isi lagu “Bersyukurlah” dan mendengarkannya berulang kali.

Ia juga dibantu oleh Ayu Purnamasari sebagai vocal director dari banyak penyanyi papan atas tanah air

sehingga vocal pada lagu ini sangat maksimal.

Meskipun waktu yang padat, Nagita Slavina sangat menikmati proses berkarya pada lagu dan album ini.

Ia menyiapkan fisik dan berlatih vokal disela-sela kesibukannya.

Editor : Nadiana Tsamratul Fuadah

Ruy Iskandar, Aktor asal Indonesia yang Bintangi Avatar: The Last Airbender

Lewat Bertumbooh, Azizah Ajak Perempuan Cintai Diri Sendiri