bjb KPR General_Media Online_Media Online
news-details
Musik

NORe Kembali Hadir dengan Nuansa Baru dalam Rilisan 'Midsummer'

BERITABAIK.ID - Band Noise Reduction kembali menyapa penggemar dengan nama dan suasana yang baru.

Terhitung dari pertengahan tahun 2023, Noise Reduction telah berganti nama menjadi "NORe" yang diambil dari 2 huruf pertama Noise & Reduction.

Kini "NORe" akan membawa pendengar ke tahap pendewasaan melewati rilisan Maxi-Single "Midsummer" yang rilis pada tanggal 9 Februari 2024 dengan meninggalkan nuansa Pop Punk seperti EP yang telah di rilis pada 12 Desember 2023 lalu, yang bertajuk "Noise Reduction".

NORe mengajak pendengar untuk lebih sadar akan kehidupan sementara yang saat ini dijalani ini.

Tentang pentingnya menjaga juga menghargai diri sendiri, juga penting nya mengambil sikap atas suatu keadaan yang merugikan diri sendiri yang terkadang jarang kita sadari.

Dengan itu, NORe mengambil langkah awal dengan mengeluarkan Maxi-Single "Midsummer" yang berisi lagu berjudul "Isolated and Abandoned" dan "Memo".

“Midsummer” yang merupakan gerbang baru untuk NORe mengalami proses tukar pikiran yang cukup rumit awalnya, menggabungkan referensi dari setiap personel dan juga meninggalkan sedikit benang merah dari EP sebelumnya.

Sentuhan gitar yang emo-ish dengan ketukan drum yang sedikit ganjil dicampur vokal yang energik akhirnya menjadikan “Midsummer” sebagai warna baru NORe. Maxi-Single ini juga akan menjadi gambaran untuk EP NORe yang akan diudarakan pada pertengahan tahun 2024.

Semua proses produksi Maxi-Single dikerjakan di Phaselab Records dan dibantu oleh Irfan (Ababil) untuk mengisi bagian gitar.

Editor : Nadiana Tsamratul Fuadah

Bey Machmudin Dampingi Presiden Salurkan Beras di Bekasi

Life o Life | Kreasikan Mochi Fussion dengan Camilan Sunda