bjb KPR General_Media Online_Media Online
news-details
Panggung
(dok. Twitter/ @373rimimachine)

MyndfulAct Tebar Hangat Pelukan Kebaikan di Konser URUP Kunto Aji

BERITABAIK.ID - Kunto Aji menggelar konser bertajuk Konser Urup: Matahari Pertama di 2024 di Asram Edupark Jogja pada Senin, (1/01/2024). Konser yang diadakan pukul lima pagi ini dihadiri oleh sekitar 1500 penonton.

URUP merupakan garapan Rancang Rencana Production dan Seraya Live.

Konser ini merupakan pertunjukan yang berselaras dengan alam, sebagai bentuk perayaan menyambut matahari pertama di 2024.

Selain bisa mendengarkan lantunan lagu dari Kunto Aji, penonton juga bisa mendapatkan energi positif yang disediakan oleh MyndfulAct.

MyndfulAct ini merupakan gerakan yang lahir karena keresahan tentang banuaknya isu kesehatan mental di generasi muda Indonesia.

Di konser URUP mereka mengajak penonton buat sama-sama memberi dan menerima energi baik untuk saling memberikan motivasi lewat sebuah pelukan 'Free Hug'.

Siapapun bisa mendapatkan pelukan dari MyndfulAct yang hadir di sana.

Hal ini dilakukan untuk memberikan semangat stranger support stranger yang mamberikan motivasi dalam melangkah ke depan lewat sebuah pelukan.

Dengan berbagi pelukan ini, MyndfulAct berharap dapat memberikan pemahaman bahwa penonton tidak sendiri dan banyak yang akan menemani langkah meski tidak kita kenali.

Selain itu, ada juga "Stranger Support Stranger Box", penonton bisa menulis dan menerima beragam pesan positif dari orang-orang yang tidak diketahui.

Editor : Nadiana Tsamratul Fuadah

Kampus PPNS dan ITS Kolaborasi Ciptakan BIMA, Rumah Tahan Gempa dari Limbah Batu Bara

Antisipasi Gempa Bumi, Cari Tau Cara Melindungi Diri