bjb KPR General_Media Online_Media Online
news-details
berita
(dok. Swa.id)

Gandeng Destiny Project, Brand Kecantikan Whitelab dan Goute Rayakan Hari Ibu Bersama Anak Berkebutuhan Khusus

BERITABAIK.ID - Dalam memperingati Hari Ibu yang dirayakan setiap 22 Desember, Deca Group yang menaungi brand kecantikan Whitelab dan Gouté, memberikan sebuah persembahan yang berbeda.

Brand lokal Whitelab dan Gouté mengadakan Beauty Class untuk ibu dan Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Kelas kecantikan bertajuk Unconditional Beauty tersebut merupakan hasil kolaborasi bersama Destiny Project, sebuah learning center yang mengadakan kelas dan workshop kepada ABK.

Program yang merupakan CSR dari Deca Group dan telah dilaksanakan pada 30 November 2023 di Destiny Project Learning Center, Surabaya.

Melansir swa.co.id, Beauty Class Deca Group ini dibagi menjadi dua kelas. Kelas pertama memberikan pelatihan teknik-teknik dasar perawatan wajah (skincare) dan kelas kedua adalah tata rias.

Rangkaian acara kelas skincare diadakan bersama Whitelab. Di sesi ini, mereka dikenalkan tahapan skincare yang dapat digunakan oleh ibu & anak-anak. Setelah itu, kelas tata rias bersama Gouté. Pada sesi ini, ibu dan anak-anak mendapatkan edukasi mengenai teknik make up yang benar dan cara mengaplikasikan produk-produk make up.

Dalam Instagram resmi Gouté (@goute.id), mereka menyampaikan bahwa program ini adalah bentuk apresiasi kepada para ibu dengan anak berkebutuhan khusus. Bagaimanapun merawat dan membesarkan ABK bukanlah yang mudah.

Timotius, Business Manager untuk Destiny Project Learning Center menyampaikan bahwa program ini akan berdampak panjang untuk para pesertanya.

“Kesempatan untuk bertemu teman-teman baru itu jadi hal yang berharga, pasti masuk ke dalam core-memory mereka. Pastinya ini berkesan bagi anak dan bagi orangtuanya,” kata Timotius.

Timotius berharap acara ini dapat menginspirasi dan para muridnya juga bisa mendapat pengalaman yang baik untuk ke depannya.

Dalam unggahan baru-baru ini, Gouté juga membuat liputan wawancara khusus dengan pasangan ibu dan anak yang menjadi peserta Beauty Class. Dalam keterangan postingannya, mereka juga menuliskan ucapan memperingati Hari Ibu.

“Cinta seorang ibu adalah cinta yang paling murni. Tanpa pamrih, tanpa syarat, dan tidak mengenal batasan apapun. Selamat Hari Ibu, untuk seluruh Ibu Cantik di luar sana, mari kita rayakan kecantikan tanpa syarat dari para ibu yang luar biasa,” tutupnya.

Editor : Nadiana Tsamratul Fuadah

Bey Machmudin Sebut Cadangan Pangan di Jabar Aman hingga Akhir Tahun

Wow! Bawang Goreng Jadi Bumbu Terenak di Dunia versi Taste Atlas