bjb KPR General_Media Online_Media Online
news-details
berita

The Evolution of Motherhood, Sajian Acara yang Tepat untuk Keluarga Muda

BERITABAIK.ID - The Evolution of Motherhood, sebuah rangkaian acara puncak yang diselenggarakan oleh FYCOM Events bersama brand Nova & Nary Babywear telah selesai dilaksanakan di Hotel Malaka, Kota Bandung pada Minggu, (17/12/2023).

Setelah event yoga untuk ibu hamil, walking tour bersama anak-anak, dan kelas persiapan mulai kehamilan hingga persalinan, The Evolution of Motherhood ini menyajikan beragam kegiatan yang bisa diikuti oleh seluruh anggota keluarga.

Selain itu, Di event puncak ini berkolaborasi dengan Klinik Bersalin Harapan Keluarga yang merayakan ulang tahun ke-19. Mereka memiliki acara khusus yaitu wisuda untuk karyawan Harkel yang menghafal al-Quran.

Event Director dari FYCOM Events, Finna Yudharisman atau Ambu Finna menyebutkan rangkaian acara ini juga mengundang beberapa pihak seperti vendor dan komunitas untuk lebih mengenal value dari brand Nova dan Nary.

"Kita banyak mengundang komunitas, berkolaborasi dengan vendor-vendor, dan pastinya mengundang ibu dan ayah keluarga muda di Kota Bandung untuk lebih mengenal value dari Nova dan Nary," kata Finna.

Kedua brand ini memiliki value untuk menemani keluarga muda di Indonesia mulai dari hamil, mempersiapkan memiliki bayi sampai dengan usia todler.

Terdapat banyak kegiatan yang bisa diikuti dalam acara ini, mengusung tema 'A Festival of Love, Strength, and Connection', ayah ibu yang hadir diajak belajar bersama di rangkaian workshop yang beragam.

Seperti Fillial Play Workshop, Fingerprint Class, Combat Baby Blues, Financial Planning, hingga Pound Fit. Selain itu, Ruang Riang juga menyediakan Kids Playdate untuk anak-anak yang ingin bermain.

Ambu Finna berharap dengan adanya acara ini para orang tua bisa terus memperbarui ilmu seiring berkembangnya zaman.

"Semoga kita bisa terus update ilmu, cukup kerasa perbedaan perkembangan zaman dan ilmu. Sebenarnya tidak ada yang salah dan benar, tetapi intinya ilmu itu terus berkembang," kata Finna.

Ambu Finna juga merasa senang bisa membantu para kliennya untuk sama-sama belajar dan menjadi wadah yang positif untuk para ibu dan ayah.

"Kami sebagai event handler seneng banget bisa membantu klien kita untuk sama-sama memberikan edukasi buat ayah dan ibu yang selalu ingin meng-update ilmu, juga menjadi wadah positif ibu dan ayah mencari kegiatan bersama keluarga," tutup Finna.

Editor : Nadiana Tsamratul Fuadah

Mengenal Masjid Al Irsyad, Ikon Wisata Religi di KBB

Peringati Hari Disabilitas, Beauwaste Inclusive Fun Run Festival Sukses Digelar