bjb KPR General_Media Online_Media Online
news-details
berita

Perkuat Kolaborasi, JQR Wujudkan Fasilitas Pendidikan Lebih Baik

BERITABAIK.ID - Jabar Quick Response (JQR) terus mengaungkan solidaritas dan gotong royong dalam kemanusiaan melalui program pembangunan perbaikan sekolah di beberapa daerah di Jawa Barat seperti Tasikmalaya, Sukabumi, Cianjur, dan Majalengka.

Sampai Oktober tahun 2023 JQR terus merespon aduan terkait kerusakan sekolah dengan merenovasi 10 sekolah yang masih dalam proses pembangunan.

Tim kemitraan JQR, Della Charina menjelaskan di Jawa Barat masih banyak sekolah yang membutuhkan bantuan.

"Selain dari 10 sekolah tersebut, masih banyak sekolah lain yang harus dibantu," kata Della.

Untuk itu, JQR berkomitmen dalam menguatkan kolaborasi dengan para mitra demi mewujudkan fasilitas pendidikan yang lebih baik, salah satunya dengan menghadirkan ruang kelas yang aman dan nyaman.

“Kami berharap kedepannya dapat mewujudkan semakin banyak lagi aksi kolaborasi seperti yang kita lakukan dengan mitra-mitra JQR sekarang,” kata Della.

JQR terus menjajaki kolaborasi dengan Panitia HUT 45 Pasar Modal yang terdiri dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Bursa Efek Indonesia (BEI), PT. Kliring Penjamin Efek Indonesia, PT. Kustodian Sentral Efek Indonesia untuk urusan perbaikan sekolah, sampai bantuan perahu kemanusiaan.

Selain itu, JQR berkolaborasi dengan Yayasan Benih Baik bersama Tokopedia untuk merenovasi Sekolah Nurul Iman di Tasikmalaya, Al-Huda, SDN Babakan, dan SDN Cipaku di Sukabumi. Lalu Yayasan Benih Baik bersama Grab Indonesia untuk merenovasi SD Qur’an Madani, MI Al-Islamiyah, dan Darul Ulum di Cianjur. Yayasan Benih Baik bersama KFC untuk merenovasi Sekolah SDN Banjarwangi di Tasikmalaya.

Editor : Nadiana Tsamratul Fuadah

Karasa.bdg Kembali Adakan BrandGg Vol 3

Jangan Asal Pencet, Yuk Cari Tau Etika Klakson!