bjb KPR General_Media Online_Media Online
news-details
Kuliner

Nikmati Hidangan Taste of Italy: Roast & Grill Kreasi Ekslusif Chef Francesco Bettoli

BERITABAIK.ID - Kabar gembira untuk para pencinta hidangan daging, pasalnya program Taste of Italy di The Restaurant - The Trans Luxury Hotel kembali hadir dengan berbagai menu pilihan daging lezat dan sentuhan otentik khas Itali.

Karya eksklusif dari Executive Chef, Francesco Bettoli dan Chef de Cuisine I Dewa Rihatna ini kembali hadir untuk merespon antusiasme yang tinggi terhadap program Taste of Italy.

Tersedia secara ekslusif setiap hari Sabtu, hidangan-hidangan spesial yang dapat dinikmati all you can eat ini dibuka mulai pukul 18.00-21.00 WIB.

Director of Food and Beverage The Trans Luxury Hotel, Rahmat Ismail menyebut, hidangan-hidangan ini dapat dinikmati dengan keluarga, orang-orang terdekat, maupun dengan kolega.

"Sebagai satu-satunya hotel juga restoran di Bandung yang memiliki Italian Chef, beragam sajian yang dihadirkan pada Taste of Italy: Roast and Grill ini sangat pas untuk dinikmati dengan keluarga, para orang-orang terdekat maupun kolega," kata Rahmat dalam keterangan resmi.

Para tamu dapat menikmati berbagai menu olahan daging premium seperti Prime Cut, Rump Steak, Brisket Carbonara, Lamb Rack, Slow-cooked Premium Beef Stew, Chicken alla Diavola, Seafood on Skewer, Meatball Pizza, Mac and Cheese dan masih banyak lagi pilihan lezat lainnya.

Pengalaman menikmati berbagai hidangan lezat ini juga akan semakin sempurna dengan ditutup oleh dessert khas Italia yaitu The Signature Tiramisu ataupun Gelato yang tersedia pada Italian Sweet Corner.

Tak hanya hidangan Italia, para tamu dapat menikmati beragam menu internasional dan tradisional lezat lainnya seperti Wagyu Dumpling, Hong Kong Style Roasted Duck, Teppanyaki, Sushi & Sashimi, Dim Sum Station, Nusantara Corner, Baskin Robbins Ice Cream dan lainnya. Terdapat lebih dari 250 pilihan menu yang tersaji.

Taste of Italy: Roast & Grill dapat dinikmati dengan harga Rp308.000++ untuk dewasa dan Rp168.000++ untuk anak di bawah 12 tahun. Dapatkan promo khusus dengan pembayaran menggunakan MegaFirst, kartu kredit Bank Mega dan Allo Bank.

Untuk pemesanan atau informasi lebih lanjut dapat dilakukan melalui website

bsite www.thetransluxuryhotel.com atau via WhatsApp 0811 811 4288.

Editor : Nadiana Tsamratul Fuadah

Ta.lu.pa, Mengingat Rasa, Tempat, dan Kata

Karasa.bdg Kembali Adakan BrandGg Vol 3