bjb KPR General_Media Online_Media Online
news-details
berita
Foto-foto: Dok Pribadi

Tiga Keampuhan dalam Satu Botol Teratu Beauty Miracle Deo Spray Deodorant, Wajib Kamu Coba!

BERITABAIK.ID - Bau ketiak memang menjadi masalah yang sering dialami oleh beberapa orang karena dapat mengganggu kepercayaan diri. Tidak hanya diri sendiri, bau ketiak juga juga dapat mengganggu kenyamanan orang lain.

Nah, salah satu upaya mengatasi masalah tersebut tentunya dengan menggunakan deodoran. Namun, penggunaan deodoran yang salah juga dapat memengaruhi kulit ketiak dan meninggalkan noda di baju penggunanya.

Tératu Beauty, sebuah brand lokal asal Bandung hadir untuk membantu mengatasi masalah tersebut. Berawal dari keresahan sang owner dan kerja sama tim untuk menghasilkan formula yang cocok, Miracle Deo Spray Deodorant diproduksi sejak tahun 2020.

Hadir dengan bentuk spray, Miracle Deo Spray Deodorant ini memiliki formula yang tidak lengket sehingga tidak meninggalkan noda kuning maupun putih di baju.

Dalam satu botol Tératu Beauty Miracle Deo Spray Deodorant, kamu bisa langsung mendapatkan tiga manfaat yang dirasakan.

Tératu Beauty Miracle Deo Spray Deodorant dilengkapi dengan potassium alum yang ampuh bekerja sebagai antibakteri untuk mengurangi bau badan menempel.

Selain itu, dilengkapi dengan niacinamade yang membantu mencerahkan kulit ketiak, juga rosa damascena flower water yang memiliki wangi segar dan lembut membantu melembabkan dan membantu mengatasi kulit iritasi atau kemerahan.

Jadi kamu bisa mendapatkan hasil yaitu hilangnya bau ketiak, mencerahkan ketiak, hingga melembabkan dan mengatasi kulit iritasi.

Selain menghilangkan bau pada ketiak, Deo ini juga bisa mengurangi bau pada badan dan bau pada kaki.

Dapat digunakan setiap hari bagi remaja mulai dari 16 tahun juga aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Terjual sudah lebih dari 45.000 botol, Miracle Deo spray ini dibanderol dengan harga Rp35.000 untuk botol 60 ml, dan Rp 50.000 untuk botol 100ml. Produk ini bisa ditemukan di e-commerce dan reseller yang sudah tersebar di seluruh Indonesia.***

Editor : Gin Gin Tigin Ginulur

Jelang Pemilu 2024, Ridwan Kamil Ajak Pemuda Tingkatkan Kualitas Demokrasi

12 Tim Berebut Tiket Final 'SuperSoccer Euro Futsal Championship 2023'