bjb KPR General_Media Online_Media Online
news-details
berita

Melongok Suasana Kantor Rasa Rumah di PT Surya Energi Indotama Bandung

BERITABAIK.ID - Bekerja di kantor dengan rasa rumah memang jadi impian banyak orang. Apalagi di era modern seperti saat ini.

Ya, kantor memang seolah menjadi rumah kedua bagi banyak karyawan. Lebih dari delapan jam, mereka akan menghabiskan waktu di tempat kerja.

Tentunya, dengan kantor yang menyenangkan, aktivitas para karyawan saat bekerja, tak akan terasa membosankan.

Nah, salah satu perusahaan yang menerapkan pola kerja kantor rasa rumah adalah PT Surya Energi Indotama (SEI) Kota Bandung.

Baca Juga : Ingin Menikmati Liburan Bernuansa Alam? Yuk, ke Dusun Bambu Lembang

Berlokasi di Jalan Soekarno-Hatta No 439, anak perusahaan PT Len Industri tersebut memiliki kantor yang terbilang cukup unik.

Tak seperti kantor lainnya, PT SEI menyiapkan beragam ruangan yang bisa membuat karyawan nyaman dan tak merasa bosan.

Di lantai satu misalnya, PT SEI menyiapkan ruang santai yang dapat dipergunakan untuk bekerja atau aula pertemuan jika ada acara perusahaan.

Masjid Asy-Syakirin di lantai satu PT Surya Energi Indotama. (Foto: Istimewa)

Masih di lantai satu, terdapat pula Masjid Asy-Syakirin yang dibangun untuk memudahkan karyawan beribadah serta melakukan aktivitas keagamaan lainnya.

Baca Juga : Yura Yunita hingga Kangen Band Sukses Hibur Penonton di MyFest.id

Beralih ke lantai dua, karyawan akan dimanjakan dengan tempat bersantai di area terbuka bernama Kebun Solar lengkap dengan Saung Solar.

Naik satu tingkat ke lantai tiga, ada ruang gym untuk berolahraga dan multimedia bagi karyawan yang senang bernyanyi. Ada juga ruang kerja dengan konsep open space/coworking.

Ruang multimedia di PT Surya Energi Indotama. (Foto: Istimewa)

“Semua fasilitas ini, manajemen sediakan untuk dapat dimaksimalkan oleh karyawan. Harapannya, dapat mengurangi tingkat stres juga meningkatkan produktivitas dan kreativitas karyawan,” kata Plt Direktur Utama PT Surya Energi Indotama, I Made Sandika.

Editor : Gin Gin Tigin Ginulur

Ingin Menikmati Liburan Bernuansa Alam? Yuk, ke Dusun Bambu Lembang

Karya Kreatif Jawa Barat, Peluang Perluasan Pasar Produk UMKM