bjb KPR General_Media Online_Media Online
news-details
berita
Pengunjung tampak melihat-lihat buku di Bazar Buku Internasional 'Big Bad Wolf Books'. (Foto: Gin gin T Ginulur/Beritabaik.id)

'Big Bad Wolf Books', Hadirkan Koleksi Buku Baru Setiap Hari

BERITABAIK.ID - Kamu pencinta buku? Ada yang seru di Parahyangan Convention, Kota Baru Parahyangan (KBP) pada 29 Juni hingga 9 Juli 2023.

Namanya Bazar Buku Internasional “Big Bad Wolf Books” (BBW). Dibuka mulai pukul 09.00 hingga 24.00 WIB, BBW menghadirkan buku serbabaru.

Mengusung tema #BACAITUKEREN, petualangan literasi di BBW Bandung 2023 menjadi pilihan wisata edukasi untuk gaya hidup makin keren.

Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia Uli Silalahi mengatakan, BBW Bandung 2023 membangkitkan gairah membaca buku fisik dengan koleksi serbabaru untuk gaya hidup kekinian yang makin keren.

Baca Juga : Murakabi Minggir, Angkat Produk Lokal, Tebar Manfaat untuk Lingkungan

"#BACAITUKEREN BBW Bandung 2023 menjadi ruang rekreasi literasi bersama keluarga dan sahabat. Ragam koleksi bacaan informasi, wawasan, pengetahuan, hingga hiburan bisa menjadi pilihan bersama,” kata Uli.

Dalam BBW kali ini, ada kejutan kontes harian berhadiah total Rp7.500.000 dan hadiah utama 1 buah troli penuh buku.

Selain itu, penawaran promosi harga buku dan flash sale dengan harga sangat terjangkau harian siap dinanti. Ada pula penjualan voucher belanja buku di Customer Service tersedia denominasi Rp50.000 dan Rp100.000.

Untuk mendapatkan keuntungan keren bertubi-tubi, kesempatan semua promo dan menang kontes seru, cukup scan barcode yang tersedia.

Baca Juga : Yura Yunita hingga Kangen Band Sukses Hibur Penonton di MyFest.id

Ramaikan BBW Bandung 2023 serbabaru dengan berseragam sekolah atau menunjukkan kartu pelajar pada hari biasa, dapatkan diskon tambahan.

“BCA bangga dan gembira hadir kembali dalam BBW Bandung 2023 dan berkontribusi dalam meningkatkan minat baca di Indonesia," ujar Anne Ratnaningsih Surawiredja, Vice President Kantor Fungsional Perbankan Transaksi BCA Bandung.

"Acara yang diadakan secara hybrid ini juga memotivasi kami untuk mempermudah transaksi dengan pembayaran tanpa tunai, sehingga memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pelanggan dalam bertransaksi,” tambahnya.

Tahun 2023, BBW tur ke 6 kota, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan, dan kota ke-6 akan menjadi kejutan pemberhentian tur tambahan.***

Editor : Gin Gin Tigin Ginulur

Murakabi Minggir, Angkat Produk Lokal, Tebar Manfaat untuk Lingkungan

Ingin Menikmati Liburan Bernuansa Alam? Yuk, ke Dusun Bambu Lembang