bjb KPR General_Media Online_Media Online
news-details
berita

Beri Kontribusi Positif untuk Komunitas Sport Fesyen, JD Sport Hadir di Bandung

BERITABAIK.ID - Mendukung kegemaran sport fesyen yang sedang tren di kalangan masyarakat, JD Sports membuka gerai pertamanya di Kota Bandung, sekaligus gerai ke-12 di Indonesia.

Hadir di Summarecon Mall Bandung sebagai kawasan baru yang sedang tren, JD Sport melakukan pembukaan resminya pada Kamis, (7/03/2024).

Gerai multibrand ini menyediakan berbagai produk sports lifestyle yang terdiri dari sepatu, pakaian, dan aksesoris yang tersedia untuk pria dan wanita, dari balita hingga dewasa.

Direktur PT JD Sports, Djohan Sutanto menuturkan kehadiran JD Sports di Bandung ini adalah untuk menjangkau penggemar setia dan komunitas gaya hidup aktif yang kuat dan beragam di Bandung.

Ia menambahkan, kehadiran JD Sports ini diharapkan bisa berkontribusi positif bagi komunitas-komunitas di Bandung.

"Diharapkan bisa memberikan kontribusi positif bagi komunitas-komunitas di Bandung untuk dapat tumbuh lebih pesat dan mendapatkan akses yang lebih mudah atas produk-produk pendukung gaya hidup aktif terbaru yang menjadi favorit dan sesuai dengan kebutuhannya," katanya dikutip dari keterangan resminya.

JD Sports Summarecon Mall Bandung ini menghadirkan merek-merek ternama seperti Nike, adidas, New Balance, ASICS, Puma, Crocs dan merek ekslusif yang hanya ditemukan di JD Sports seperti Pink Soda Sport dan Hoodrich.

Store Manager JD Sports Summarecon Mall Bandung, Ratna Dewi menuturkan berbagai macam sport fesyen yang sedang hype dapat ditemukan di JD Sports Bandung.

"Kita punya barang-barang yang sedang hype, seperti Samba, berbagai macam varian koleksi Jordan, Dunk varian warna, pokonya barang yang sedang hype ada di JD Sports," kata Ratna.

Selai itu, JD Sports Bandung ini juga memiliki konsep baru dari gerai-gerai lain yang ada di Indonesia.

"Toko Bandung ini kita punya konsep paling baru, semuanya dari manekinnya, ambience colournya, dan banyak banget hal baru yang kita tawarkan untuk customer Bandung," kata Ratna.

Untuk TemanBaik yang penasaran, bisa langsung datang ke gerai JD Sports di Lantai Dasar Unit 876-878 Summarecon Mall Bandung.

Editor : Nadiana Tsamratul Fuadah

Pramudina, Jalani Sustainable Living demi Ketenangan Hati

Jason Ranti Rilis Single Terbaru Bertajuk "Hari-Hari Musik"