bjb KPR General_Media Online_Media Online
news-details
Musik

Sebarkan Energi Positif, Putri Ariani Rilis Single "Teruskan Langkah Baikmu"

BERITABAIK.ID - Perjalanan bermusik yang ditekuni sejak berusia 13 tahun membawa Putri Ariani sampai pada titik ini.

Menembus final America’s Got Talent hingga kesempatan berkolaborasi dengan Alan Walker tak membuatnya berhenti menghasilkan karya terbaik.

Menyambut bulan Ramadan yang tinggal hitungan hari, Putri mempersembahkan single terbaru berjudul "Teruskan Langkah Baikmu" dengan durasi berdurasi tak sampai 3 menit yang semakin menunjukkan kepiawaiannya dalam penulisan lagu.

Musisi berbakat ini menghadirkan lagu bergenre pop yang begitu syahdu untuk memotivasi para pendengar agar jauh dari rasa putus asa dalam menjalani kehidupan sesuai pedoman agama.

Menariknya, Putri kali ini mendapatkan inspirasi penulisan lirik dari membaca arti Surat At-Thalaq Ayat 3 yang memerintahkan umat agar berserah diri hanya kepada Allah. Ia meyakinkan bahwa selalu ada kemudahan di setiap kesulitan yang dihadapi oleh manusia.

Putri percaya bahwa dengan segala permasalahan yang dihadapi manusia, dengan pengharapan kepada Allah, kehidupan akan selalu berarti.

"Aku percaya bahwa sebesar apapun luka dan masalah yang dihadapi manusia dengan hanya mengharapkan pertolongan-Nya niscaya langkah yang baik membuat kehidupan ini selalu berarti,” ungkap Putri dikutip dari keterangan resminya.

Putri berharap nyanyian yang dibawakannya bisa memberikan energi positif pula bagi dirinya sendiri. Ia percaya segala perjuangan hidup saat menghadapi kesedihan yang selalu diiringi usaha dan doa membuat seseorang berani untuk melangkah lagi.

“Harapan aku dengan perilisan lagu ini, siapapun yang mendengarkan bangkit dari keterpurukannya. Sebagaimana ucapan adalah doa. Doaku semoga pesan yang tertuang dalam liriknya tersampaikan dengan baik,” tutup Putri.

Editor : Nadiana Tsamratul Fuadah

Berkunjung ke Sekolah Dasar di Bekasi, Bey Ajak Siswa Berlomba dalam Prestasi

Nyaris Putus Sekolah, Kini Talitha Berbagi Ilmu Gratis di Solve Education