bjb KPR General_Media Online_Media Online
news-details
Acara

Bandung X Beauty 2023: Pesta Kecantikan Terbesar Indonesia Bersama Female Daily dan Lazada

BERITABAIK.ID - Semarak kecantikan menghampiri kota Bandung! Event kecantikan yang paling ditunggu-tunggu, Female Daily (FD) X Beauty, akan kembali hadir untuk memanjakan para beauty enthusiasts di seluruh Indonesia. Setelah sukses besar di Surabaya, Jakarta, dan Makassar, kini giliran Bandung untuk berpartisipasi dalam keajaiban kecantikan.

Di kota-kota sebelumnya, FD X Beauty mencatat rekor pengunjung, dengan lebih dari 198.000 pecinta kecantikan yang meramaikannya. Angka ini melampaui ekspektasi, meningkat sekitar 50.000 pengunjung dari tahun sebelumnya di tiga kota utama: Surabaya, Jakarta, dan Medan.

Bandung, kota yang penuh pesona dan permintaan beauty enthusiasts yang membludak, menjadi tuan rumah acara spektakuler ini. Bandung X Beauty 2023 akan menyapa kalian selama tiga hari penuh kecantikan, mulai dari Jumat hingga Minggu, 13-15 Oktober 2023, di Trans Convention Centre dan Trans Grand Ballroom.

Baca Juga: Trio Darling Rilis Single Pertama Bertajuk 'Darling'

Dan inilah yang membuat acara ini semakin istimewa: Lazada, platform online shop ternama, bergabung sebagai Platinum Partner dalam perhelatan besar ini.

TemanBaik akan dimanjakan dengan beragam aktivitas, mulai dari berbelanja eksklusif dengan diskon hebat, bermain games seru dengan para tenant, berfoto di instalasi seni yang memukau, hingga berkesempatan bertemu langsung dengan figur publik dan influencer terkemuka seperti Zara Adhisty, Refal Hady, Patricia Gouw, dan Abel Cantika. Di sini, Bunda akan merasakan pengalaman luar biasa yang melebihi sekadar belanja biasa.

Beauty Expo terbesar di Asia Tenggara ini mengusung tema yang tak kalah menginspirasi: "Beauty Recharge: Beauty Sustainability, Kindness & Self-Love." Misi utamanya adalah mendukung gagasan positif seputar mencintai diri sendiri, merawat lingkungan, dan memilih produk kecantikan yang ramah lingkungan.

Bandung, yang dikenal sebagai kota yang memesona seperti dalam peribahasa "Geulis kawanti-wanti, endah kabina-bina," akan menjadi tempat untuk merayakan kecantikan dalam segala bentuknya. Event ini akan membawa pengaruh positif yang tak terhingga pada masa depan yang semakin memesona, sebagaimana kota Bandung itu sendiri.

Baca Juga: Rendy Pandugo Lanjutkan Eksplorasi Musik, Lahirkan Single 'Biarku Merindu'

CEO Female Daily Network, Hanifah Ambadar, menekankan urgensi tema FD X Beauty tahun ini. Ia mengatakan bahwa industri kecantikan harus terus berinovasi, tidak hanya demi diri sendiri, melainkan juga demi lingkungan.

"Oleh karena itu, Female Daily ingin mengajak semuanya bersama-sama menggaungkan pesan sustainability, kindness, dan self-love ini agar terciptanya masa depan baru dunia kecantikan yang positif serta dapat menyebarkan kebaikan tidak hanya bagi diri sendiri tapi juga bagi orang lain dan lingkungan sekitarnya," kata Hanifah.

Editor : Nadiana Tsamratul Fuadah

Trio Darling Rilis Single Pertama Bertajuk 'Darling'

Duka Cita untuk Palestina, Ridwan Kamil Pastikan Masjid yang Dibangunnya Masih Kokoh