• Kamis, 6 Oktober 2022

Doakan Ustaz Arifin Ilham Cepat Sembuh, Yuk!

- Rabu, 9 Januari 2019 | 14:02 WIB

Ustaz Arifin Ilham saat ini sedang terbaring mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta, sejak Selasa (8/1/2018). Meski belum diketahui persis penyakitnya, ustaz kondang itu harus menjalani perawatan.

Ustaz Arifin sendiri sempat mengidap kanker kelenjar getah bening stadium 4A. Tapi, penyakit itu dikabarkan sudah sembuh sebelum ia kembali dirawat.

Dukungan dan doa pun mengalir dari para sahabat pimpinan Pondok Pesantren Az-Zikra tersebut. Salah satunya adalah Presiden Joko Widodo yang sempat menjenguknya.

Pria yang akrab disapa Jokowi itu mengunggah foto saat menjenguk Ustad Arifin melalui akun Instagram @jokowi pada Rabu (9/1/2018) sekitar pukul 11.00 WIB.

"Mari mendoakan kesembuhan Ustaz Arifin Ilham yang saat ini dirawat di Rumah Sakit Ciptomangunkusumo, Jakarta. Semoga beliau cepat sembuh, penyakitnya diangkat oleh Allah SWT. Masyarakat menunggu Ustaz Arifin Ilham untuk berdakwah dan berkegiatan seperti sedia kala. Amin," tulis Jokowi dalam keterangan fotonya.

Ustaz Yusuf Mansur pun memperlihatkan foto sejumlah orang-orang penting di negeri ini yang menjenguk sahabatnya tersebut. Melalui akun @yusufmansurnew, hari ini ia mengunggah foto KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), KH Ma'ruf Amin, hingga Gubernur DKI Anies Baswedan.

"Aa Gym nengokin Ust Arifin Ilham. Mohoooonnnnn kwn2 hadiahkan Faatihah. Trs baca doa. Baca doa itu, bagus disertai amal saleh. Amal saleh trbaik itu, di antaranya baca Qur'an. Dan bacaan Qur'an trbaik, itu di antaranya Al Faatihah. Termudah. Teringan. Dan terhafal," tulis tulis Yusuf Mansur dalam unggahan foto Aa Gym sedang menjenguk Ustaz Arifin.

"Ok ya? Bismillaah walhamdulillaah. Kita baca al Faatihah dan doain Ustaz Arifin Ilham. Sekalian doain semua ulama," ajaknya.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil juga sempat mengunggah foto kebesamaannya bersama Ustaz Arifin melalui akun Instagram @ridwankamil, kemarin. Ia pun turut mengajak warga mendoakan kesembuhan Ustaz Arifin.

"Mari semua, kita haturkan doa untuk kesembuhan guru dan ulama kita, Ustaz Arifin Ilham. Semoga Allah SWT angkat penyakitnya, segera pulih seperti sedia kala dan dipermudah segala urusannya. Aamiin," ujar Ridwan Kamil dalam keterangan fotonya.

TemanBaik, ikut doakan kesembuhan Ustaz Arifin Ilham, yuk! Semoga doa kita turut menjadi jalan untuk kesembuhan beliau, amin.


Foto: akun Instagram @jokowi

Editor: Tya Eka Yulianti

Tags

Terkini

X