bjb KPR General_Media Online_Media Online
news-details
Teknologi

IndiHome Jabar Hadirkan Varian Paket Promo 77 Persen Kemerdekaan

BERITABAIK.ID – Kabar baik bagi pelanggan Telkom Indonesia. Dalam memeriahkan HUT ke-77 RI, IndiHome sebagai bagian dari Telkom Indonesia memberikan ragam promo khusus. 

Promo terdiri atas diskon biaya pasang baru hingga 77% pelanggan hanya membayar Rp115 ribu, cashback LinkAja sebesar Rp227 ribu untuk 770 pelanggan pendaftar pertama tercepat, dan kesempatan mendapatkan 77 poin myIndiHome.

“Di momen kemerdekaan ini, kami juga ingin memberikan loyalitas kepada para pelanggan dengan berbagai program promo menarik,” kata Executive Vice President Telkom Regional Jawa Barat, Syaifudin, dalam keterangan persnya.

Promo diskon hingga 77% aktivasi baru ditujukan kepada masyarakat Jawa Barat sebagai penunjang aktivitas online di rumah.

Baca Juga: 77 Tumpeng Meriahkan Peringatan 77 Tahun Provinsi Jawa Barat

Untuk menikmati promo tersebut, pelanggan cukup mendaftarkan diri melalui situs www.IndiHome.co.id, aplikasi myIndiHome, Shopee, Kios myIndiHome, atau Sobat IndiHome.

Selain itu, IndiHome turut memberikan bonus pilihan paket (akses Disney+ Hotstar) dan (akses Netflix) yang hadir dalam tiga pilihan, yaitu Paket 3P (Internet + TV + Phone), 2P (Internet + TV), dan 2P (Internet + Phone).

Semua pilihan paket tersebut lengkap ditawarkan dengan beragam kecepatan internet dan bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Setiap pelanggan baru juga mendapatkan bonus 62 kanal TV add-on minipack Upgrade Essential selama 3 bulan.

Akses gratis untuk tayangan favorit tersebut ditunjang dengan pengalaman keseruan internet cepat hingga 300 Mbps serta kuota telpon hingga 100 menit hanya dengan berlangganan Paket IndiHome (Dengan Akses Disney+ Hotstar).

Baca Juga: Single Baru Ringgo 5 Buat Kamu yang Masih Ingat Mantan

Untuk bisa lebih intens merayakan hari kemerdekaan bersama masyarakat, IndiHome juga banyak menggelar acara menarik secara khusus.

Masing-masing kantor regional dan wilayah Telkom menyajikan berbagai acara offline dan online menarik seperti lomba masak, lomba fashion show, lomba menyanyi di daerah penugasan masing-masing.

Terdapat juga lomba foto Instagram bertema “Ekspresikan Merdeka versi kamu” berhadiah saldo LinkAja senilai ratusan ribu rupiah yang bisa diikuti oleh semua orang. Promo ini berlaku sampai dengan 31 Agustus 2022.***

Editor : Gin Gin Tigin Ginulur

Luncurkan Kabayan Milenial The Series, Ridwan Kamil: Kebanggaan Jawa Barat

77 Tumpeng Meriahkan Peringatan 77 Tahun Provinsi Jawa Barat