• Kamis, 11 Agustus 2022

Loyalty Program UniPin, Tukar Reward Point dan Dapatkan Smartphone Hingga Laptop

- Kamis, 19 Mei 2022 | 13:48 WIB
 (dok. UniPin Indonesia)
(dok. UniPin Indonesia)

UniPin sebagai platform penyedia layanan top-up games dan produk digital terkemuka di Indonesia karya anak bangsa berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik untuk semua Sahabat UniPin. 

Lewat loyalty program terbaru yang akan berjalan mulai 1 Juli 2022, UniPin akan membawa semua sahabat UniPin yang telah memberikan kepercayaan pada UniPin untuk naik ke level selanjutnya.

Lewat loyalty program terbaru yang akan segera berjalan, Sahabat UniPin yang telah mengumpulkan poin pada loyalty program saat ini dapat segera menukarkan poin tersebut dengan hadiah-hadiah menarik yang ada di www.unipin.com/rewards.

Cara penukaran poinnya mudah, kamu sebagai pengguna dapat log-in ke akun yang terdaftar di situs unipin.com dan masuk ke bagian menu Penukaran Poin. Pilih hadiah yang diinginkan sesuai dengan jumlah poin yang dimiliki dari berbagai macam hadiah seperti UniPin Credits, official merchandise UniPin Ladies Series, peripheral gaming yang high-end seperti kursi gaming, smartphone dan laptop, kemudian tekan tombol "Redeem" di hadiah pilihan.

Baca Juga: Penyedia Layanan eSoprt BOWL Resmi Merilis Logo Baru

Penukaran hadiah dengan poin hanya dapat dilakukan hingga maksimal 30 Juni 2022. Pada loyalty program yang baru Sahabat UniPin dapat kembali mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk melakukan penukaran hadiah yang tentunya akan semakin beragam dan menarik.

Untuk informasi lebih lanjut terkait, kolaborasi, dan promo yang tengah berlangsung, dapat diakses secara melalui laman resmi mereka di www.unipin.com dan Instagram @unipinindonesia.

UniPin (Universal Pin) adalah platform penyedia layanan top-up games dan produk digital karya anak bangsa dengan pengalaman lebih dari 10 tahun dengan 18,7 juta pengguna aktif di 33 negara di seluruh dunia. Didukung oleh berbagai kanal pembayaran yang komprehensif, UniPin menyediakan pin elektronik (UniPin Credits) yang dapat digunakan di beragam permainan dari berbagai penerbit game

Editor: Irfan Nasution

Tags

Artikel Terkait

Terkini

6 Cara Menghapus Jejak di Dunia Digital

Rabu, 1 Juni 2022 | 13:12 WIB
X