• Selasa, 27 September 2022

Tanggal Rilis Apex Legend Mobile Bocor, Respawn Segera Umumkan Pekan Ini

- Kamis, 12 Mei 2022 | 11:56 WIB
 (dok. igdb.com)
(dok. igdb.com)

Beberapa waktu yang lalu Respawn Entertainment selaku developer Apex Legend Mobile menyatakan akan merilis versi global ini pada bulan Mei 2022, meski tanpa konfirmasi tanggal. Namun, pada 11 Mei kemarin, tanggal rilis beserta update mengenai legend eksklusifnya bocor di banyak platform media game.

Setelah kebocoran berita perilisannya tersebut, dilansir dari laman Exputer, akhirnya EA bersama Respawn Entertainment akan mengumumkan tanggal perilisan Apex Legends Mobile versi global pada pada minggu ini untuk Android dan iOS. Menurut sumber terpercaya, kemungkinan tanggal perilisannya adalah 17 Mei mendatang.

Saat rilis, Apex Legends Mobile akan hadir dengan 10 legend, dengan dua map standar klasik yakni Kings Canyon dan World’s Edge. Selain itu, Apex Legends Mobile lengkap dengan ranked dan mode eksklusif. 

Baca Juga: Kerja Sama Berakhir, Game FIFA Berganti Nama Menjadi EA Sport FC

Apex Legend saat  ini adalah salah satu game battle royale yang banyak digemari dengan basis komunitas yang aktif. Pada perilisan sebelumnya, Apex Legends masih sebatas regional access dengan versi beta. Tentu pada perilisan resmi nantinya, mereka menghadirkan perbaikan berbagai bug dan berbagai fitur tambahan menarik yang belum ada sebelumnya.

Apex Legends Mobile sendiri dibuat tak kalah kompetitif seperti versi konsolnya. Mereka tetap menghadirkan berbagai Legend yang ada, baik skill, dan lokasi yang dikenal dan disukai oleh para pemain.

Game ini memiliki UI dan kontrol yang dioptimalkan, dirancang untuk gamer mobile yang ingin tetap kompetitif, dan mode permainan yang menampilkan konten menarik dan fresh. Nah, penasaran untuk memainkannya TemanBaik? Kita tunggu perilisan resminya, ya!

Editor: Irfan Nasution

Sumber: exputer.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

6 Cara Menghapus Jejak di Dunia Digital

Rabu, 1 Juni 2022 | 13:12 WIB
X