• Rabu, 28 September 2022

Ini 5 Game Seru yang Rilis di Bulan Mei 2022

- Senin, 9 Mei 2022 | 14:32 WIB
 (dok. Devolver Digital)
(dok. Devolver Digital)

TemanBaik, terutama bagi kamu pecinta game, bulan Mei ini bisa jadi bulan yang ditunggu-tunggu. Pasalnya, banyak judul game yang rilis di bulan Mei ini.

Hingga minggu kedua bulan Mei 2022 ini, setidaknya ada 5 judul game yang sudah dipastikan jadwal perilisannya. Kelima game tersebut akan hadir dalam berbagai format dari mulai PC, hingga console seperti PS4, PS5, Xbox One, XSX/S dan Switch.

Nah, berikut beritabaik.id rangkum 5 game yang rilis pada bulan Mei 2022 untuk Yuk, simak! 

Trek To Yomi
Pertama ada ‘Trek To Yomi’ besutan Devolver Digital yang rilis pada 5 Mei lalu. Game bergenre action dan adventure ini merupakan karya dari Leonard Menchihari dan Flying Wild Hog. Game ini menceritakan tentang Hiroki, seorang samurai yang berjanji kepada mendiang gurunya, untuk melindungi kota dan juga semua orang yang dicintainya dari segala ancaman.

Dengan segala tragedi dan tugasnya, sang samurai harus bertarung di antara hidup dan mati untuk menentukan jalan hidupnya. 'Trek to Yomi' menghadirkan visual yang unik dengan sudut pandengan kamera yang tidak kalah uniknya. 'Trek to Yomi' hadir dengan balutan grafis hitam putih yang dramatis dan menarik dengan efek-efek visual dari kombo yang dikeluarkan oleh Hiroki. Dilansir dari laman Devolver Digital, 'Trek To Yomi' ini tersedia bagi pengguna PC, Xbox, dan juga PlayStation.

Warhammer 40K: Chaos Gate–Demonhunters
Mengisi daftar berikutnya, adalah 'Warhammer 40K: Chaos Gate–Demonhunters'.
Game ini dikembangkan oleh Complex Games dan dirilis oleh Frontier Foundry. Game berbasis strategi atau tactical RPG ini menceritakan tentang pertempuran mematikan, Grey Knights melawan pasukan Chaos. Hal ini untuk menghentikan sebuah rencana jahat menginfeksi galaxy menggunakan Bloom, sebuah wabah mematikan yang bisa menghancurkan planet.

'Warhammer 40k: Chaos Gate – Daemonhunters' cocok untuk kamu pencinta turn-based RPG dimana kamu akan memulai game sebagai seorang tentara super dan akan semakin kuat seiring berjalannya progress kamu di game ini. 'Warhammer 40K: Chaos Gate–Demonhunters' hanya tersedia bagi pengguna PC.

Baca Juga: Gim Mobile Metaverse MetaCity M, Umumkan Penjualan Lahan NFT Gelombang Kedua

Salt and Sacrifice
Game berikutnya adalah 'Salt and Sacrifice'. Game RPG besutan Ska Studio ini diril pada 5 lalu. Game ini berlatar sebuah kerajaan yang dulunya damai harus jatuh berantakan karena serangan para Mages. Marked Inquisitors, pasukan yang diisi oleh mereka yang terkutuk, sekali lagi harus bergerak untuk melawan ancaman sihir.

Game ini adalah sekuel dari 'Salt and Sanctuary'. 'Salt and Sacrifice' kembali membawa genre soul-like ke game 2D side-scrolling platform. Game ini menghadirkan fitur multiplayer untuk co-op dan PvP. ‘Salt and Sacrifice’ ini tersedia di platform PC, PS4, dan PS5.

Vampire: The Masquerade–Swansong
Berikutnya ada 'Vampire: The Maquaerade–Swansong' yang dikembangkan oleh Big Bad Wolf yang dirilis oleh Nacon. Game ini bercerita tentang vampire hidup dan bersembunyi di antara manusia. Mereka diam-diam mematangkan sebuah rencana konspirasi kuno yang berbahaya.

Game ini juga merupakan sekuel dari 'Vampire: The Masquerade–Bloodlines'. Kamu akan memainkan satu dari 3 vampire yang sudah hidup selama ratusan tahun di game penuh narasi ini. Semua pilihan kamu mempunyai konsekuensi dan akan mempengaruhi dunia di sekitarmu. Dirilis pada 19 Mei mendatang, game ini akan hadir di berbagai platform seperti  PC, PS5, PS4, Xbox One, XSX/S, dan Switch

My Time at Sansdrock
Berikutnya 'My Time at Sandrock' yang akan dirilis pada 26 Mei 202 mendatang. Game gubahan Pathea Games ini akan dirilis bersama publisher PM Studio. Game berngenre RPG ini 

Menceritakan role saat kita menerima pekerjaan menjadi tukang bangunan di Sandrock. Kita akan tiba di sebuah kota berantakan dimana kita diberikan kepercayaan dan tugas untuk menghidupkan kembali komunitas ini ke kejayaannya.

Game ini adalah sekuel dari 'My Time at Portia'. 'My Time at Sandrock' akan mengambil tema yang sama dimana 300 tahun setelah 'Day of Calamity' yang menghancurkan teknologi modern. Berbeda dengan mayoritas game sejenis, My Time at Sandrock mengambil latar wilayah gurun bukan pegunungan atau pedesaan yang rindang. Game ini hanya tersedia bagi pengguna PC.

Editor: Irfan Nasution

Tags

Artikel Terkait

Terkini

6 Cara Menghapus Jejak di Dunia Digital

Rabu, 1 Juni 2022 | 13:12 WIB
X