• Sabtu, 26 November 2022

Huawei Gelar ‘HUAWEI Service Carnival 2022’ untuk Berikan Layanan After-Sales untuk Pelanggan

- Jumat, 1 April 2022 | 14:36 WIB
 (dok. Huawei Indonesia)
(dok. Huawei Indonesia)

Saat ini gadget merupakan bagian penting dalam keseharian. Masyarakat Indonesia menghabiskan lebih dari 5,5 jam selama satu hari dan berpindah menggunakan perangkat digital lain untuk melakukan pekerjaan.

Namun, seringkali permasalahan yang dihadapi oleh konsumen adalah ketika perangkat tersebut rusak. Oleh karena itu, sangatlah penting bagi konsumen untuk bisa mendapatkan akses yang mudah untuk memperbaiki gadget. Untuk itu, Huawei menggelar ‘HUAWEI Service Carnival 2022’ mulai dari 22 Maret lalu hingga  15 Mei 2022 mendatang bagi seluruh pengguna Huawei di seluruh Indonesia. 

Hal tersebut sebagai komitmen dalam menjaga kepuasan pengguna dan memberikan kemudahan bagi Huawei Fans. HUAWEI Service Carnival 2022 adalah program bentuk penghargaan bagi konsumen Huawei yang menghadirkan beragam keuntungan dan memperbaiki perangkat Huaweinya dengan harga yang lebih terjangkau, termasuk potongan harga hingga 20% untuk suku cadang, potongan hingga 30% untuk Huawei Care, dan berbagai hadiah menarik bagi pelanggan yang melakukan perbaikan langsung.  

Menyambut carnival ini, Patrick Ru selaku Country Head of Huawei CBG Indonesia mengatakan, "Memastikan pengalaman terbaik dalam menggunakan ekosistem Huawei merupakan salah satu fokus bisnis kami. Huawei percaya bahwa setiap gadget memiliki koneksi emosional dan fungsional yang bermakna dengan pemiliknya, oleh karena itu Huawei berkomitmen untuk menghadirkan pelayanan purna beli yang mudah dan terpercaya." 

Baca Juga: Ini 5 Rekomendasi Ekstensi Google Chrome yang Membantu Produktivitas Kamu

HUAWEI Service Carnival 2022 merupakan waktu yang sempurna bagi Huawei Fans untuk melakukan perbaikan dengan nilai penawaran terbaik. Berikut adalah promo spesial selama carnival ini berlangsung: 

Diskon Suku Cadang Sampai dengan 20% 
Selama kampanye HUAWEI Service Carnival, pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga 20% untuk perbaikan suku cadang untuk produk-produk HUAWEI Seri Mate & P, HUAWEI Nova Series, Desktop, PC&Tablet, dan Wearable & Audio. 

Penawaran khusus ini tersedia di semua Service Center resmi. Maksimalkan pengalaman layanan Anda dengan menyimpan semua data pribadi, menghapus kata sandi layar, mematikan fitur Find My Phone dan mengaktifkan mode perbaikan untuk ponsel dan tablet, Keluar dari ID HUAWEI, keluarkan kartu SIM/SD dan matikan perangkat. 

Potongan Harga Sampai dengan 30% untuk HUAWEI Care 
Dapatkan HUAWEI Care, untuk  memberikan perlindungan lebih pada perangkat, sehingga Anda tidak perlu merasa khawatir. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi, https://consumer.huawei.com/id/support/huawei-care/  

Gratis 3 bulan HUAWEI Cloud 50GB 
Selama periode kampanye ini, pengguna dapat menikmati gratis 3 bulan HUAWEI Cloud sebesar 50GB, keuntungan ini berlaku untuk semua pengguna yang mendaftarkan ID HUAWEI di Indonesia, yang dapat digunakan dengan cara:
1. Daftar dan masuk ke ID HUAWEI
2. Klik [Pengaturan] > Klik [Pusat Akun HUAWEI] > Klik [Cloud] untuk masuk ke HUAWEI Mobile Cloud.
3. Klik "TINGKATKAN RUANG PENYIMPANAN CLOUD" untuk berpartisipasi dalam promosi Kampanye ini.
4. Berlangganan perpanjangan otomatis bulanan 50GB, Anda akan mendapatkan Ruang Penyimpanan Cloud 50GB Gratis selama 3 bulan pertama.  

Hadiah Menarik 
Selama periode carnival konsumen yang melakukan reparasi secara langsung berhak mendapatkan hadiah spesial dari Huawei. Hingga saat ini, Huawei Service Center telah tersedia di 27 kota di seluruh Indonesia. Nikmati kemudahan akses layanan melalui Live Chat melalui website resmi Huawei, melalui saluran telfon bebas biaya di 0078-0308-520888 pada pukul 09.00 - 21.00 WIB setiap hari atau kunjungi Service Center Huawei di kota Anda. 

"Mendukung ekosistem digital yang terhubung dengan baik adalah salah satu misi besar kami. Tetap terhubung dan produktif dengan performa unggul perangkat Huawei. Jangan lewatkan HUAWEI Service Carnival 2022 dan dapatkan kesempatan untuk berkonsultasi dengan tim kami untuk saran perbaikan paling efektif dan efisien," tutup Patrick

Editor: Irfan Nasution

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Coba 5 Cara ini Agar Anak Tidak Kecanduan Gawai

Kamis, 10 November 2022 | 06:35 WIB

Hi-Pot, Solusi Bertani Canggih di Lahan yang Sempit

Minggu, 23 Oktober 2022 | 11:20 WIB
X