• Sabtu, 26 November 2022

Redmi Note 11, Smartphone Jawara Terbaru dari Xiaomi Resmi Rilis di Indonesia

- Rabu, 16 Maret 2022 | 08:00 WIB
 (dok. Xiaomi Indonesia)
(dok. Xiaomi Indonesia)

Xiaomi, perusahaan elektronik konsumen dan teknologi manufaktur pintar yang berfokus pada smartphone, perangkat pintar, dan platform Internet of Things (IoT), hari ini resmi meluncurkan penerus seri "Jawara" untuk kelas smartphone midrange yaitu Redmi Note 11 Series. Selasa (15/03/22).   

Seri best-selling dengan julukan "Jawaranya Semua Tantangan" ini menghadirkan tiga perangkat baru yang disesuaikan dengan berbagai kebutuhan pengguna.

Pertama ada Redmi Note 11, lalu Redmi Note 11 Pro yang cocok bagi pengguna yang membutuhkan smartphone yang memiliki best value untuk menunjang produktivitas, hobi, dan entertainment. Terakhir, ada Redmi Note 11 Pro 5G bagi pengguna yang membutuhkan performa jawara dengan konektivitas 5G.

Redmi Note 11 Series hadir dengan spesifikasi dan fitur yang lebih kuat di sistem kamera, kecepatan pengisian daya, tampilan, dan SoC (System-on-a-Chip), yang membuat kinerja smartphone ini lebih bertenaga untuk menyesuaikan dengan pengguna di pasar Indonesia.

Baca Juga: Oppo Reno 7 Series 5G Resmi Dirilis di Indonesia dengan Promo Menarik

Hal ini menjadikan Redmi Note 11 Series pilihan wajib bagi mereka yang membutuhkan smartphone yang dapat menjadi "Jawaranya Semua Tantangan".

Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse menyampaikan, "Hari ini dengan penuh semangat kami resmi meluncurkan Redmi Note 11 Series, yang memiliki julukan Jawaranya Semua Tantangan. Julukan itu sangat tepat mendeskripsikan Redmi Note 11 Series yang menawarkan performa berkualitas melalui spesifikasi dan fitur-fitur luar biasa yang ditujukan bagi mereka yang siap menjadi generasi jawara, baik untuk produktivitas, hobi, maupun entertainment.

Redmi Note 11 Series memiliki spesifikasi dan fungsi mutakhir yang secara khusus dikembangkan dengan untuk mengoptimalkan performa smartphone saat digunakan oleh pengguna dalam berbagai aktivitas. Kamera kelas flagship, layar Super AMOLED, dan performa tinggi yang didukung chipset mutakhir menjadi kekuatan Redmi Note 11 Series.

"Sebagai salah satu smartphone paling laris yang telah terjual hingga 240 juta unit di seluruh dunia, smartphone jawara Redmi Note 11 Series merupakan pilihan pintar untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Dengan Redmi Note 11 Series, bersiaplah menjadi Jawaranya Semua Tantangan," tutup Alvin.

Redmi Note 11 sudah dapat di pre-order mulai hari ini, 15 Maret 2022, secara online melalui mi.com dan beberapa e-commerce seperti Shopee dan Akulaku atau dapat mengunjungi Erafone dan Xiaomi Store di seluruh Indonesia. Sedangkan penjualan perdana Redmi Note 11 akan dimulai pada 22 Maret 2022 dan Redmi Note 11 Pro Series pada 30 Maret 2022.

Editor: Irfan Nasution

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Coba 5 Cara ini Agar Anak Tidak Kecanduan Gawai

Kamis, 10 November 2022 | 06:35 WIB

Hi-Pot, Solusi Bertani Canggih di Lahan yang Sempit

Minggu, 23 Oktober 2022 | 11:20 WIB
X