• Sabtu, 26 November 2022

Sekarang Telegram Bisa Hapus Pesan dari Perangkat Orang Lain Loh

- Rabu, 27 Maret 2019 | 11:30 WIB

Belum lama ini, aplikasi pesan singkat Telegram menghadirkan pembaruan untuk versi terbaru di aplikasinya. Apakah itu? Pembaruan yang dilakukan Telegram kali ini dapat memungkinkan penggunanya menghapus pesan dari perangkat mereka sendiri dan orang lain.

Sebelumnya, Telegram hanya memberi waktu pada pengguna selama 48 jam untuk menghapus pesan yang telah dikirimkan, baik dari perangkatnya sendiri maupun dari perangkat orang lain.

Nah, saat ini batasan tersebut sudah dihilangkan oleh Telegram. Jadi, sekarang pengguna bisa dengan mudah menghapus pesan mereka tanpa batasan waktu.

Pembaruan ini dihadirkan oleh Telegram untuk membantu para penggunanya dalam mengontrol riwayat pesan yang dikirimkannya kepada orang lain.

Baca Ini Juga Yuk: WhatsApp Siapkan Fitur Penghitung Pesan Terusan

Dengan kata lain, Telegram mengizinkan penggunanya untuk menghapus pesan yang dikirimkan, baik dari smartphone sendiri maupun dari perangkat milik penerima pesan.

Enggak hanya memperbarui fitur penghapus pesan saja, Telegram juga menghadirkan pembaruan untk fitur pencarian emoji dan GIF loh. Jadi, saat ini kamu lebih mempunyai lebih banyak pilihan lagi dalam menggunakan emoji dan GIF saat sedang berbalas pesan dengan teman.

Adapun stiker set baru yang dihadirkan Telegram di antaranya tokoh Vladimir Putin, Gabe Newell, Snoop Dog, Ryan Gosling, Borat, Bender, hingga Yolandi dari Die Antwoord.



Foto: Unsplash

Editor: Nita Hidayati

Tags

Terkini

Coba 5 Cara ini Agar Anak Tidak Kecanduan Gawai

Kamis, 10 November 2022 | 06:35 WIB

Hi-Pot, Solusi Bertani Canggih di Lahan yang Sempit

Minggu, 23 Oktober 2022 | 11:20 WIB
X