Mau Merasakan Nginap di Kapsul Tertinggi di Indonesia? Cobain Ini

Bandung - Mau merasakan sensasi menginap di kapsul hostel tertinggi di Indonesia? Lokasinya ada di Bandung loh, tepatnya di INAP Capsule Hostel yang berlokasi di Lantai 19 Unit 17 Apartemen Grand Asia Afrika. 

Beda dari kapsul hostel yang biasanya minim pencahayaan, INAP justru menawarkan bonus panorama Bandung di ketinggian. Selain city light di malam hari, TemanBaik juga bisa melihat gugusan gunung yang masih terlihat jelas tanpa terhalang gedung. Seru kan?

"Kami sengaja memilih apartemen untuk pengalaman yang berbeda. Kapsul hotel kan biasanya cuma difungsikan buat tidur, tapi di INAP para tamu bisa mendapatkan berbagai pengalaman baru. Salah satunya melihat panorama Bandung di atas ketinggian 19 lantai," ujar pemilik INAP Capsule Hostel Bandung4 Andre Asman kepada BeritaBaik.


Enggak hanya bonus pemandangan ciamik loh, di dalam kapsul yang berukuran 90 × 200 sentimeter ini para tamu juga diberi fasilitas TV, aquarium mini, cermin dan pendingin udara. Kalau TemanBaik merasa bosan, ada ruang publik juga loh yang biasanya dimanfaatkan buat ngobrol atau makan bareng dengan tamu lainnya.

"Kami juga sediakan roti, teh dan kopi gratis yang selama menginap bebas dinikmati tamu. Kalau mau masak sendiri disediakan juga kompor dan alat masak. Tapi semuanya self service ya," ungkap Andre.

Ia bercerita, kapsul unik ini banyak diminati kaum milenial hingga baby boomers loh. Enggak hanya mereka yang backpacker, banyak juga loh yang sengaja datang karena penasaran pengin merasakan sensasi nginap di kapsul.

Berapa sih rate kapsul yang satu ini? Semalam cuma Rp105 ribu saat weekdays dan Rp125 weekend untuk standar dan Rp125 tibu weekdays dan Rp145 ribu weekend buat tipe special view. Cukup terjangkau kan?

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler