Bebas Swafoto Seharian di 'This Is Me' Bandung

Bandung - Ada beragam pilihan untuk berwisata di Kota Bandung. Mulai dari tempat dengan pemandangan alam, sampai bangunan ikonik yang instagramable. Terkadang hal itu lah yang membuat kita bingung akan mengunjungi tempat yang mana.

Kehadiran This Is Me, sebuah tempat yang di dalamnya terdapat spot-spot untuk berfoto ini menambah deretan destinasi wisata di kota Bandung. Pemilik This Is Me, Henry Husada mengatakan jika ia ingin menciptakan terobosan baru dengan adanya This Is Me. "Saya ingin, Bandung tidak hanya dikenal dengan kulinernya yang enak saja, tapi sebagai destinasi wisata selfie juga," katanya.

Oleh karena itu, Henry yang juga pengusaha properti ini memilih untuk menghadirkan This Is Me di kawasan Cihampelas, agar orang-orang tidak hanya berkunjung untuk berbelanja saja. "Dari dulu Cihampelas itu dikenal sebagai tempat belanja, sekarang mereka jadi bisa foto-foto juga, kita sediakan spot-spot terbaik untuk selfie,” papar CEO Kagum Group ini.

Destinasi wisata yang memiliki luas 3000 meter persegi itu memiliki belasan spot foto yang memanjakan para anak muda yang datang. Beberapa di antaranya ada Flamingo Beach, Fly Me Unicorn, Salon, Froot Loops Pool, Jewelry Confectionery, Pink Theater, Pink Hotel, dan masih banyak lagi. Untuk spot pantai sendiri, terdapat pasir putih sungguhan agar pengunjung benar-benar merasakan suasana pantai yang sebenarnya.

Bagi TemanBaik yang ingin berkunjung ke This Is Me, kamu hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 35 ribu untuk bisa menikmati spot-spot unik dan menarik yang ada di sini selama satu hari penuh.


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler