Hotel Instragamable di Bandung yang Suasananya Kayak di Rumah

Bandung - Cari hotel yang Instagramable di Bandung? Sekarang banyak loh hostel-hostel ikonik yang bikin traveler serasa melancong di London, Inggris. Bangunannya sih enggak perlu mewah, yang penting biasa bikin kita rileks dan betah berlama-lama.

Seperti The House Tour Hotel yang berlokasi di Jalan Panumbang Jaya No 5 Bandung. Menempati bangunan simpel dua lantai, hotel ini hanya menyediakan 20 kamar saja. Uniknya setiap kamar punya konsep yang berbeda loh biar tamunya enggak merasa bosan.

"Hotel ikonik ini memetik inspirasi dari hostel unik yang ada di London. Kami memperkuatnya dengan konsep ramah lingkungan dan menciptakan interaksi seperti halnya di rumah sendiri. Bangunannya enggak kaku dan bisa melihat tanaman di mana-mana," ujar Hotel Manager Maja Group Josephine Nandy Lestyana kepada BeritaBaik.


Suasana homy apa sih yang ditawarkan The House Tour? Keseluruhan hotel ini sih terasa hangat dengan interior lantai dari kayu panel. Di setiap sudut juga ada kaktus, sukulen dan berbagai tanaman hijau yang bikin pikirsn kita tenang dan gampang tertidur lelap. Serius deh.

"Kami juga enggak kaku loh saat memperlakukan para tamu. Semua petugas hotel dipersiapkan multitasking, jadi tamu yang mengantar atau yang membersihkan kamar juga bisa bikin kopi enak kalau tamu pesan ke bar kami Potting Shed Cafe," bebernya.

Menurut Josephine, tamu hotel The House Tour masih didominasi oleh anak milenial dan pasangan muda yang hobi staycation. Harga kamarnya kompetitif sih, pada weekdays mulai dari Rp 550 ribu sampai Rp 950 ribu per malam dan weekend Rp 650 ribu hingga Rp1,2 juta untuk kamar extra large yang cukup luas. 

Foto The House Tour Hotel

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler