Punya Restoran, Chef Marinka Ajak Orang Makan Sehat Tapi Enak

Bandung - Menjadi terkenal dan berlimpah materi, itu sih bonus. Tapi ada pesan yang lebih penting loh TemanBaik, pekerjaan apapun bisa berbuah sukses jika dijalani dengan serius dan penuh cinta. Setuju enggak?

Nah rumus itu juga yang dijalani Maria Irene Susanto atau sohor dengan nama Rinrin Marinka. Sempat menjadi juri MasterChef Indonesia, nama Rinrin semakin dikenal juga kerap diundang demo masak di berbagai acara TV hingga panggung off air.

"Kenapa bisa dikenal jadi chef, ya karena sejak kecil sudah hobi memasak. Jadi saat memilih pendidikan ya langsung di bidang yang sama. Termasuk saat ini, aku lebih tertarik mengembangkan bisnis di dunia kuliner," ujar Chef Marinka saat dijumpai di acara Lets Cooking in The Jungle di Padma Hotel Bandung.

Ia bercerita, tren kuliner di Indonesia sudah berkembang sangat pesat. Mau makan apa saja, bisa didapatkan dengan mudah. Namun bagi Rinrin, tren ini juga yang menginspirasi Rinrin untuk mengampanyekan gaya hidup sehat.

"Karena hobi masak, aku juga wajib mengajak masyarakat menjaga pola makannya. Salah satunya dengan membuka restoran berkonsep sehat di Jakarta. Pengin membuktikan saja sama orang - orang kalau makan sehat itu rasanya bisa tetap enak, " ungkapnya.

Chef jebolan Le Cordon Bleu, Sydney, Australia ini juga bercerita, saat ini ia juga tengah membuat buku yang berisi perjalanan kulinernya. Di sela kesibukannya, Rinrin juga mengaku lagi mempersiapkan racikan sambal yang akan diluncurkannya dalam bentuk kemasan toples.

TemanBaik yang penasaran dengan sambal sang juru masak, tunggu saja kehadirannya ya.




Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler